» » » » Ketua TP PKK Muratara Ajak Generasi Milenial Cegah Kenakalan Remaja

KRSUMSEL.COM - Upaya antisifasi kenakalan remaja usia dini dari pergaulan babas dan hal negatif di Kabupaten Musi Rawas Utara kemarin (29/11).

Ketua tim Penggerak PKK Kabupaten Musi Rawas Utara, Lia Mustika Syarif bersama Dinas Pengendalian Penduduk dan Keluarga Berencana Muratara (DPPKB) lakukan sosialisasi pengetahuan Kesehatan Reproduksi Remaja (KRR) bagi remake dan pelajar di Muratara.

Diungkapkan Lia Mustika Sharif dalam sambutanya mengatakan, di era millenial saat ini pentingnya pengetahuan remaja tentang bagaimana menjaga kesehatan reproduksi sejak dini sangat penting, karena dengan sistem reproduksi yang sehat maka akan didapat keturunan yang baik dimasa depan.


Dengan adanya pengetahuan tentang reproduksi sejak dini, kiita mengajak generasi muda khusunya pelajari agar tidak larut dalam pargaulan bebas hingga kenakalan remaja lainnya, yang berujung pada kerusakan sistem reproduksi yang seharusnya dijaga sejak dini. Kita boleh gaul tapi untuk hal positif dan prestasi tegasnya


Dalam pengetahuan reproduksi bagi anak-anak khusunya remaja adalah tanggung jawab kita bersama termasuk peran penting orang tua dirumah karena apabila terjadi hal-hal negatif bagi anak-anak kita semua akan merasakan efek sosial tersebebut baik lingkungan, agama maupun pertanggungjawaban kita kepada sang pencipta tambah istri orang nomor 1 dikabupaten muratara ini.

Dengan sosialisasi ini kita berharap kedepan generasi muda di Kabupaten Muratara semakin mengerti pentingnya menjaga reproduksi dan apa efek negatif dari hal tersebut serta dengan upaya ini Kita juga berharap dapat menekan Angka Kematian Ibu (AKI) dan bayi (AKB) di Bumi Berselang Serundingan yang disebabkan pernikahan dini dan kehamilan yang tidak diinginkan sesuai harapan kita 2019 Muratara bebas AKI dan AKBAR harapnya. (soni)

About Redaksi KR Sumsel

Terimakasih telah berkunjung di krsumsel.com.
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments:

Leave a Reply