» » » Kesulitan Ekonomi, Fahmi Bo dan Istri Jualan Kue

KRSUMSEL.COM- Selain sempat terserang stroke, Fahmi Bo juga sudah lama tak syuting lagi. Pesinetron senior itu telah delapan bulan tak beraktivitas selayaknya dulu.

Istri Fahmi, Nita, tak menampik kalau keluarganya memang tengah kesulitan ekonomi. Dia pun kini yang bekerja untuk menambal perekonomian.

"Ya keuanganlah kan delapan bulan sudah nggak syuting lagi. Terus dua bulan ini terkena penyakit, otomatis saya yang harus membantu, kan," ujar Nita di channel YouTube Ini Talk Show, saat dikutip , Kamis (1/11/2018).

Nita berjualan kue untuk mengatasi kesulitan ekonomi. Nita juga bersyukur teman Fahmi Bo seperti Irgi Fahrezi dan Mona Ratuliu membantu membuatkan akun Instagram khusus jualan kue.
 
"Kebetulan keahlian saya hanya buat kue jadi saya jualan kecil-kecilan dan itu dibantu Mona dan Irgi buatin Instagram untuk promosi," tuturnya.

Nita mengatakan setelah dibuatkan Instagram dan dipromosikan oleh rekan-rekan artis, banyak orang yang memesan kuenya. Fahmi Bo sangat berterima kasih kepada Mona Ratuliu dan Irgi.(mau/nu2)
 
 
 
 
 

About Admin krsumsel

Terimakasih telah berkunjung di krsumsel.com.
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments:

Leave a Reply