» » » Kena Tegur karena Pakaian Suster, Bella Shofie Hapus Postingan

KRSUMSEL.COM- Bella Shofie menjadi salah satu selebriti yang ikut merayakan Halloween. Dengan menggunakan pakaian suster, Bella dan teman-temannya pun terlihat asyik berfoto.

Foto tersebut kemudian diposting Bella dalam akun Instagram miliknya. Namun ternyata foto tersebut mendapatkan teguran dari suster. Lewat akun Instagram perawathebat, mereka merasa apa yang dilakukan Bella dianggap melecehkan profesi suster.

Mereka terlihat sangat marah dengan adanya postingan tersebut.

"Haloooo @bellashofie5292 . Begitu mudahnya ya mendekin seragam perawat se seksi itu ya. Motivasi anda apa memakai seragam perawat seperti itu ? @bellashofie5292 silahkan memakai baju putih putih tapi itu tanda perawatnya jangan dibawa bawa," tulis akun @perawathebat.

"Biar viral ? Biar tambah tenar ? Inget loh kami disini harus kuliah 3-5 tahun untuk bisa pake seragam kaya gitu. Kami di didik etika yang baik, kami di ajarkan cara berkomunikasi yang santun. Kami diajarkan untuk saling menghargai satu sama lain. Betapa sakitnya perawat perawat melihat ini @bellashofie5292," tambahnya lagi.

Tahu ada yang melakukan protes dengan adanya aksi tersebut, Bella pun akhirnya menghapus postingan tersebut. Akun Instagram perawathebat juga berterima kasih dengan Bella karena sudah mendengar teguran yang diberikan.

Akun tersebut juga menghapus protesnya atas Bella Shofie. (wes/wes)
 
 
 
 
 
 
 

About Admin krsumsel

Terimakasih telah berkunjung di krsumsel.com.
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments:

Leave a Reply