» » » » Kejari PALI Gelar Seminar Cegah Pungli Sejak Dini

KRSUMSEL.COM - Kejakasaan Negeri (KEJARI) Kabupaten PALI Menggelar acara Seminar Pengutan Jaringan Masyrakat Anti Korupsi dengan mengangkat Tema “Sehatkan Negri Dengan Bebas Pungli”. Acara berlangsung Di Gedung Serbaguna Simpang Lima, Rabu (28/11).


Melalui Seminar, Kejari Kabupaten PALI menghimbau agar Masyrakat bisa menghindari Pungli dan harus profesional dalam melakukan pekerjaan, karna pungli sangat mengganggu masyrakat. Kepala Kejaksaan Negri Kabupaten PALI juga mengatakan “sebagai pekerja profesional tidak ada yang namanya pungli karna kita kerja harus profesional ,dalam bekerja jangan ada namanya pungutan liar," jelasnya.


Ia juga mengingatkan bahwa Presiden Jokowi telah menyampaikan kepada seluruh kepala daerah di Indonesia dalam rapat koordinasi di Istana Negara.
"Presiden menginginkan pemberantasan pungli dilakukan diseluruh lapisan dan Jokowi juga menegaskan kepada seluruh kepala daerah untuk menggerakan saber pungli", tambahnya.



Yunita Arifin juga mengajak seluruh lapisan untuk mengambil langkah-langkah konkrit dalam memberantas seluruh pungli yang selama ini terjadi di Kabupaten PALI.


Dalam acara Seminar itu turut hadir Peserta Seminar dari OPD Kabupaten PALI, Kepala Desa, Hingga Dewan Guru.
Tampak hadir dalam kegiatan itu Kejari Hj Yunita Arifin SH, Kadin Pendidikan Kamriadi, Kapolsek Talang Ubi Okto Iwan. (HB)

About Redaksi KR Sumsel

Terimakasih telah berkunjung di krsumsel.com.
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments:

Leave a Reply