» » » » Alumni SMAN 4 Kayuagung Ditemukan Tewas Mengapung

KAYUAGUNG - Penemuan sesosok jasad pria tak dikenal di aliran Sungai Komering, Desa Ulak Jermun, Kecamatan Sirah Pulau Padang (SP Padang), Kabupaten Ogan Komering Ilir (OKI), Selasa (06/11/2018) pagi menggemparkan warga desa setempat.

Setelah diteliti lebih lanjut, diketahui baju berwarna merah yang dipakai oleh pria tersebut bertuliskan Paskibra SMAN 4 Kayuagung dan memakai celana panjang warna cokelat (Pramuka). Informasi yang dihimpun, jasad ini pertama kali ditemukan oleh warga yang hendak mandi di sungai tersebut.

"Kaget pas mau mandi ternyata ada ini (mayat) mengapung di pinggir sungai," kata Sudirman (49) bersama rekannya Saini seraya menambahkan usai melihat mayat tersebut mereka langsung melaporkan kejadian kepada pemerintah desa setempat dan pihak Polsek SP Padang.

Kapolsek SP Padang, Iptu A Bahtiar melalui Kanit Reskrim, Bripka Bambang membenarkan adanya penemuan mayat tersebut. Dijelaskannya, saat ini pihaknya telah mengevakuasi mayat tersebut dan dibawa ke Puskesmas SP Padang untuk dilakukan evakuasi.

"Iya benar (ada penemuan mayat) di sungai Komering di Desa Ulak Jermun, saat ini sudah dievakuasi ke Puskesmas SP Padang untuk dilakukan autopsi. Sementara untuk yang lainnya masih kita lakukan penyelidikan lebih lanjut," katanya.

Sementara itu, Humas SMAN 4 Kayuagung, Febri mengungkapkan, kaos berwarna merah yang dipakai oleh pria tersebut memang benar merupakan pakaian SMAN 4. Akan tetapi menurutnya, pria tersebut bukan lagi siswa aktif di sekolah tersebut.

"Memang benar kostum yang dipakai adalah kostum SMAN 4, tapi sepertinya baju tersebut dipakai oleh pakaian yang dipakai oleh alumni. Kita tidak mau menduga-duga, untuk memastikan identitas korban tadi kita telah dihubungi oleh pihak keluarganya yang ingin melihat dan memastikan apakah benar mayat yang dimaksud merupakan keluarganya," ujarnya. (lilis)

About Redaksi KR Sumsel

Terimakasih telah berkunjung di krsumsel.com.
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments:

Leave a Reply