» » » Istri Petra Sihombing Berharap Tidak Alami Baby Blues

KRSUMSEL.COM - Model sekaligus istri penyanyi Petra Sihombing, Firrina Sinatrya sedang hamil besar. Jelang melahirkan, Firrina sudah melakukan berbagai persiapan.

Salah satu hal yang dikhawatirkan para ibu adalah baby blues. Rasa emosional ibu baru menjadi sangat labil diawal setelah melahirkan.

"Duh mudah-mudahan nggak sih," harap Firrina ditemui dalam pameran seni Timun Mas di Sejauh Mata Memandang di Senayan City, Jakarta Selatan,  (8/11/2018).
Firrina sendiri sudah memikirkan proses melahirkan. Sebagai perempuan yang baru pertama kali melahirkan Firrina berharap bisa melahirkan secara normal.

Berbagai persiapan pun sudah mulai dipersiapkan olehnya dan Petra. Beruntung Firrina yang masih mempunyai adik kecil menjadi tidak terlalu kaget kelak dia melahirkan dan harus mengurus bayi.

"Maunya sih normal, mudah-mudahan bisa normal," ucapnya.

"Sebenarnya aku tuh punya adik sih jadi memang dulu sudah pernah tahu gimana caranya. Ya paling dari situ aja sih, latihan sekarang nggak ada sih," tukas Firrina,

Soal nama dan jenis kelamin, Firrina dan Petra masih belum mau membuka. Akan tetapi mereka sudah mempersiapkan melahirkan di Jakarta.

"Liat aja nanti deh (jenis kelaminnya) . (Kita) sudah tahu," pungkas Firrina.(pus/dal)







About Admin krsumsel

Terimakasih telah berkunjung di krsumsel.com.
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments:

Leave a Reply