» » » » Ipda Ilham Parlindungan Jabat Kapolsubsektor Mesuji Raya

KRSUMSEL.COM - Mutasi pejabat ditingkat Kepala Satuan (Kasat) dan Kapolsek kembali terjadi di jajaran Kepolisian Resor (Polres) Ogan Komering Ilir (OKI), Rabu (28/11).

Jabatan-jabatan tersebut diantaranya Kasatintelkam yang sebelumnya dijabat oleh AKP Yusuf Solehat, kini dijabat oleh AKP Sigit Agung Susilo yang sebelumnya menjabat sebagai Panit 4 Subdit 3 Ditintelkam Polda Sumsel. Sedangkan AKP Yusuf Solehat mendapatkan jabatan sebagai Panit 3 Subdit 4 Ditintelkam Polda Sumsel.

Kompol Suwarna yang sebelumnya sebagai Kabagsumda Polres OKI kini menerima jabatan baru sebagai Kabagren Polres Ogan Ilir. Sedangkan jabatan Kabagsumda Polres OKI kini diemban oleh Kompol Yusuf yang sebelumnya menjabat sebagai Kanit 2 Subdit 1 Ditresnarkoba Polda Sumsel.

Iptu Suandi yang sebelumnya menjabat sebagai Kapolsek Jejawi Polres OKI kini mendapatkan jabatan baru sebagai Kaurbinops Satresnarkoba Polres OKI. Posisinya digantikan oleh Iptu Made Okta Subawa yang sebelumnya menjabat sebagai Kanitturjawali Satsabhara Polres OKI.

Sementara itu, Ipda Dwi Rudin yang sebelumnya menjabat Kapolsubsektor Mesuji Raya diangkat pada jabatan baru sebagai Kanit III Satintelkam Polres OKI. Jabatan Kapolsubsektor Mesuji Raya kini dijabat Ipda Ilham Parlindungan yang sebelumnya sebagai Paur Subbaghumas  Bagops Polres OKI.

Kapolres OKI, AKBP Donni Eka Syaputra menerangkan, perputaran posisi pada jajaran kepolisian adalah merupakan hal yang biasa. Hal ini merupakan bagian dari karir anggota dalam rangka regenerasi berdasarkan penilaian.

"Ini untuk peningkatkan kinerja organisasi menghadapi dalam tantangan yang semakin lama semakin tinggi dan semakin besar. Selain itu, ini juga sejalan dengan tuntutan dari masyarakat yang semakin mengerti dan berkembang," kata AKBP Donni.

Atas penilaian-penilaian yang diberikan tersebut, anggota dituntut memberikan kinerja terbaik. "Tanggungjawab yang diberikan ini adalah amanah, saya yakin dan percaya para anggota ini mampu memberikan yang terbaik. Dengan adanya regenerasi ini diharapkan ada kontinuitas karena sudah ada pertimbangan," ujarnya.

Dirinya juga mengimbau agar para anggota ini dapat memberikan inovasi-inovasi untuk kemajuan instansi Polri. Selain itu, inovasi ini juga untuk menyesuaikan keinginan dari masyarakat.

"Jelang pemilu ini, akan ada banyak masalah yang timbul. Segera lakukan netralisir hal-hal yang dapat berdampak pada stabilitas nasional, dan ini juga akan berdampak pada instansi Polri. Kepada seluruhnya, saya ucapkan selamat menjalankan tugas ditempat yang baru," pungkasnya. (ata)

About Redaksi KR Sumsel

Terimakasih telah berkunjung di krsumsel.com.
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments:

Leave a Reply