» » » Hasil Liga Champions: Atasi Red Star, Napoli Puncaki Grup C

KRSumsel.com- Napoli meraup kemenangan meyakinkan 3-1 saat menjamu Red Star Belgrade di matchday lima Liga Champions. Partenopei pun kini selangkah lebih dekat ke kelolosan.

Bermain di markas mereka, San Paolo, Kamis (29/11/2018), Napoli langsung menekan lini pertahanan Red Star sejak awal laga. Hasilnya, Napoli hanya butuh waktu 11 menit untuk membuka keunggulan lewat Marek Hamsik.

Kapten Napoli ini sukses membobol gawang Milan Borjan setelah memanfaatkan sebuah situasi sepak pojok. Unggul 1-0, tuan rumah nyaman untuk menguasai jalannya laga.

Pada menit ke-29, sepak pojok Napoli menebar ancaman bagi pertahanan tamunya. Namun Milan Bojan mampu melakukan penyelamatan gemilang untuk menepis sundulan Kalidou Koulibaly.

Berselang empat menit dari peluang Koulibaly, Napoli mampu menggandakan kedudukan. Kali ini melalui Dries Mertens memanfaatkan umpan silang dari Marco Fabian.

Napoli menutup babak pertama dengan keunggulan 2-0. Pada babak kedua situasi tak banyak berubah, dengan tuan rumah masih tampil dominan.

Dries Martens yang tampil menonjol menjadi mimpi buruk bagi lni pertahananan Red Star. Pemain asal Belgia ini mampu mencetak gol keduanya pada laga ini di menit ke-52, memanfaatkan umpan terobosan dari Marek Hamsik.

Unggul 3-0, tim besutan Carlo Ancelotti menurunkan tempo permainan. Situasi ini sukses dimanfaatkan Red Star untuk mencuri gol.

Pada menit ke-57, El Fardou Ben Nabouhane mampu membobol gawang David Ospina setelah menyelesaikan aksi menawan dari Marko Marin.

Di sisa waktu yang ada kedua tim saling membuat peluang. Namun tak ada gol tambahan yang tercipta. Skor 3-1 menutup laga di San Paolo.

Hasil ini membuat Napoli memuncaki klasemen Grup C dengan sembilan poin, unggul satu angka dari Paris Saint-Germain di urutan kedua dan tiga angka dari Liverpool di peringkat ketiga.

Kondisi ini membuat persaingan ke 16 besar di Grup C yang melibatkan Napoli, PSG dan Liverpool harus ditentukan pada matchday terakhir.

Napoli akan saling bunuh dengan Liverpool di matchday keenam, yang berlangsung di Anfield. Sementara PSG diuntungkan karena hanya akan melawan Red Star yang sudah dipastikan tersingkir.

Susunan pemain

Napoli : David Ospina; Raul Albiol (Elseid Hysaj 46'), Nikola Maksimovic, Mario Rui, Kalidou Koulibaly, Marek Hamsik, Allan, Fabian Ruiz; Dries Merten, José Callejón (Marko Rog 86'), Lorenzo Insigne (Piotr Zielinski 77')

FK Crvena Zvezda : M. Borjan, M. Rodic, M. Degenek, M. Gobeljic, S. Babic, M. Marin, N. Krsticic, S. Srnic (D.Jovancic 64'), V. Simic (L. Ebelico 77'), N. Stojiljkovic (D. Jovelic 46'),E. Ben Nabouhane.(raw/rin)





About Admin krsumsel

Terimakasih telah berkunjung di krsumsel.com.
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments:

Leave a Reply