» » » Hamil Besar, Nadia Mulya Tetap Beraktivitas Pakai Ojek

KRSUMSEL.COM - Nadia Mulya sama sekali tidak membatasi kesibukannya meski sedang hamil tujuh bulan. Tak tanggung-tanggung, segudang aktivitas dari pagi hingga malam dibabat habis olehnya hampir setiap hari.

"Habis ini masih siaran live lagi. Nanti, habis aku siaran, jam tujuh malam aku boxing, jadi aku terbiasa aktif selama kehamilan," ujar Nadia Mulya saat ditemui di kawasan Menteng, Jakarta Pusat,  (5/11/2018).

Nadia Mulya tak punya ketakutan sedikit pun karena mengaku terbiasa menangani kehamilan dari yang pertama hingga keempat. Ia berkomitmen ingin terus bekerja bahkan hingga menjelang persalinan.

"Aku penginnya sampai kontraksi awal penginnya masih kerja, karena aku juga menikmati banget bekerja, ketemu orang-orang banyak, akunya juga belajar, aku enjoy, suami juga support, selama aku enjoy, fisik kuat, aku senang-senang saja," sambungnya lagi.

Bahkan, Nadia Mulya tak ragu menumpangi motor untuk menunjang kesibukannya itu. Meski terkadang suami merasa khawatir, ia tak gentar dan merasa motor lebih efektif daripada mobil untuk berkendara di ibukota.

"Nggak, malah aku ke mana-mana masih naik ojek, karena kan macet, hemat waktu juga, kalau ke tempat kerja naik ojek cuma 10 menit, kalau naik mobil bisa sejam. Hemat waktu juga meskipun suami agak takut juga, 'haduh sayang jangan naik ojek'," ucap Nadia Mulya lantas tertawa.(hnh/mau)
 
 
 
 
 
 
 

About Admin krsumsel

Terimakasih telah berkunjung di krsumsel.com.
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments:

Leave a Reply