» » » Fakta-fakta Maria Ozawa yang Jarang Diketahui

KRSUMSEL.COM -Maria Ozawa merupakan mantan bintang video dewasa terkenal. Kini, ia sudah pensiun dari dunia itu lalu menjadi model.

Meski begitu masih banyak yang membicarakan tentang Maria Ozawa tak cuma di Jepang saja, tapi di negara-negara Asia lainnya.

Maria Ozawa bukan cuma satu kali datang ke Bali, karena sebelumnya ia juga pernah memamerkan tengah berlibur ke Pulau Dewata. Namun baru kali ini, ada kejadian tak mengenakan, karena ia mengaku petugas Imigrasi menyusul ke tempat party, lalu mengambil paspornya.

Ada beberapa fakta yang mengejutkan tentang aktris Jepang-Kanada ini:

1. Maria Ozawa tinggal di hotel seperti mansion apartemen kelas atas yang harga sewanya Rp 24 juta tiap bulan. Maria Ozawa menghasilkan setidaknya Rp 116 juta.
2. Ia ditentang bahkan teman-teman dekatnya memutuskan semua hubungan dengannya karena itu.
3. Orang tua Maria Ozawa baru tahu anaknya jadi bintang video dewasa melalui majalah. Maria Ozawa membawa pulang 20 video yang ia bintangi lalu menunjukkan itu kepada orang tuanya, hingga ia diusir keluar dari rumah.
4. Maria Ozawa ternyata pandai memasak sendiri dan ternyata ia juga memiliki kebiasaan memasak makanannya sendiri.
5. Maria Ozawa berharap memiliki hubungan serius dengan pria yang dicintainya lalu menikah. Ia juga ingin pensiun dari dunia sejak lama karena Maria Ozawa mengaku tak menyukai pekerjaan sebagai bintang video dewasa.

Maria Ozawa pensiun dari dunia itu sejak pertengahan 2015. Sejak itu, ia fokus pekerjaan film dan berbagai program televisi.

"Sudah lama saya berhenti dan tak ada paksaan untuk saya melakukannya. Saya bermimpi untuk melakukannya dan mengubah karier saya. Saya punya tujuan di Jepang dan untuk selanjutnya, saya harus berhenti dari industri ini," ungkapnya kala itu kepada gma network.(nu2/doc)








About Admin krsumsel

Terimakasih telah berkunjung di krsumsel.com.
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments:

Leave a Reply