» » » » Empat Warga PALI yang Jadi Korban Pesawat Lion Air JT 610 Dari Bali

KRSUMSEL.COM - Empat warga Kabupaten PALI yang menjadi korban jatuhnya pesawat Lion Air JT 610 Senin (29/10) lalu di seputaran wilayah Tanjung Kerawang menguak fakta bahwa keempat warga PALI tersebut merupakan penumpang pesawat Lion Air JT 610 dari Denpasar Provinsi Bali menuju Jakarta dan dilanjutkan menuju Bandara Depati Amir kota Pangkal Pinang Provinsi Bangka Belitung.


Hal itu juga terlihat dari manifest daftar penumpang yang diterima media ini. "Benar, mereka awalnya berenam dari Bali, yaitu Candra Kirana (29), Cici Ariska (28), Ase Sarifudin (25), Dadang (27) serta dua orang lainnya yakni Bayu Saputra dan istrinya. Bayu merupakan adik dari Candra Kirana," ungkap Masri yang tak lain merupakan keluarga dari Candra Kirana, korban dari jatuhnya pesawat Lion Air JT 610.


Masri juga mengatakan bahwa mereka berenam di Bali ada urusan pekerjaan. "Nah, setiba di Jakarta ketika transit, Bayu dan istrinya bertolak ke Palembang dengan naik pesawat yang lain. Sementara Candra, Cici, Asep dan Dadang lanjut ke Pangkal Pinang dengan tetap naik pesawat tersebut. Hingga akhirnya, terjadilah kejadian yang tidak diinginkan itu," imbuhnya.


Masri berharap segera ditemukan Candra dan Cici, baik selamat atau tidak. "Semoga diberikan yang terbaik. Aamiin," tutupnya.


Sebelumnya, Anang Urip (61) ayahanda dari Candra Kirana berharap yang terbaik untuk anak dan menantunya. "Kami siap menerima apapun ke adaannya, asalkan bisa ditemukan, dan bisa dibawa ke rumah ini," terangnya dengan nada sedih. (Hb)

About Redaksi KR Sumsel

Terimakasih telah berkunjung di krsumsel.com.
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments:

Leave a Reply