» » » Dinilai Selalu Kuat Hadapi Masalah, Ini Jawaban Bijak Luna Maya

KRSUMSEL.COM -Luna Maya bak tak henti diterpa masalah terutama dalam hal percintaan dan asmara. Lepas dari Ariel dan permasalahannya dengan vokalis NOAH itu, Luna bangkit meniti karier dari nol.

Sempat menemukan tambatan hati pada Reino Barack, namun hubungannya tak berjalan mulus. Lima tahun menjalin asmara, hubungan keduanya akhirnya kandas.

Lewat sebuah sesi tanya-jawab yang Luna buka bagi fansnya di Instagram baru-baru ini, artis 35 tahun ini pun mengungkapkan bagaimana dirinya bisa tegar hingga saat ini.

"Gimana bisa tegar dan kuat?," tanya seorang netizen yang pertanyaannya dibacakan Luna melalui Instagram.

"Karena nggak punya opsi lain selain punya itu doang. Harus dijalani, harus ikhlas coba menerima meemang nggak gampang. Tapi berjalannya waktu kita semua akan bisa nerima," ujar Luna menanggapi seperti dilihat di YouTube channel-nya, Selasa (6/11/2018).

Meski selalu terlihat ceria di depan kamera, Luna memberikan kode dirinya juga seperti kebanyakan perempuan lain yang kerap dilanda kesedihan. Tak jarang dirinya mengeluarkan air mata.

"Ya ini kan kelihatan ada kamera, kamu melihatnya seperti tegar. Mungkin pas aku ke kamar, aku mewek," imbuh Luna seraya tertawa.

Akan tetapi dari tiap permasalahan yang dihadapi, Luna menekankan dirinya tak mau terus menerus larut bila didera masalah. Ia mengibaratkan masalah yang datang pada dirinya adalah cara untuk membentuk dirinya menjadi lebih baik dari sebelumnya.

"Roda tuh berputar, jadi jangan pernah khawatir sama yang namanya masalah. Masalah itu penting buat kita so we can learn and be a better person," tukasnya. (doc/doc)





About Admin krsumsel

Terimakasih telah berkunjung di krsumsel.com.
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments:

Leave a Reply