» » » » » Digerbek Polisi di Persawahan, Warga Bailangu Ini Ternyata Simpan Shabu

KRSumsel.com - M. Ali (38) warga Desa Bailangu Timur Kecamatan Sekayu tak berkutik saat dilakukan penggerbakan terhadap dirinya. Dimana ia ditangkap aparat kepolisian atas kepemilikan narkoba jenis shabu.
             Penangkapan terhadap M. Ali oleh unit reskrim Polsek Sekayu, Rabu (07-11-2018) pukul 10:3 wib. Saat itu pelaku sedan berada di persawahan yang berdekatan dengan lokasi pasar pagi Kelurahan Balai Agung Kecamatan Sekayu. Dari dirinya ditemukan barang bukti 1 paket kecil narkoba jenis shabu.
         Kapolres Musi Banyuasin melalui Kapolsek Sekayu Iptu Heri Supriyanto, SH kepada awak media, Jumat (09-11-2018) menuturkan bahwa.
         "Benar telah dilakukan penangkapan terhadap M. Ali warga Desa Bailangu Timur atas kepemilikan narkoba, ".
         Saat dilakukan penggerbakan dan penangkapan terhadap pelaku. Dirinya berada di lokasi persawahan yang berada tidak jauh dari pasar pagi Kelurahan Balai Agung Kecamatan Sekayu. Lalu didapati  barang bukti 1 paket kecil narkoba jenis shabu
          "Saat ini pelaku beserta barang bukti sudah kita amankan di Mapolsek Sekayu. Guna proses lebih lanjut. Ia akan kita jerat pasal 112 dan 114 UU RI No 35 Tahun 2009 tentang narkotika, " ungkapnya. (AS)

About Redaksi KR Sumsel

Terimakasih telah berkunjung di krsumsel.com.
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments:

Leave a Reply