» » » » Diduga Tersambar Petir, Pengembala Kerbau Tewas

KRSUMSEL.COM - Abdul rohim (50) Warga Desa Sejaro Sakti Tanjung Buah Kecamatan Indralaya Kabupaten Ogan Ilir (OI) yang berprofesi sebagai Pengembala Kerbau ditemukan tewas Tersambar Petir, Selasa (6/11/2018) Korban ditemukan sudah meninggal dunia di kawasan padang rumput Lebak, di depan Komplek Perkantoran Terpadu (KPT) Tanjung Senai Kabupaten Ogan Ilir.

Kasat Pol PP Ogan Ilir, Akhmad Fauzi membenarkan, peristiwa yang menimpa Abdul Rohim warga Desa Sejaro Sakti (50), kecamatan Inderalaya itu diduga tersambar petir. Dia menjelaskan Abdul Rohim menderita luka di bagian leher dan beberapa luka di bagian sekujur tubuh dan terdapat lebam kebiru-biruan.
”Saya dapat kabar dari anggota Pol PP bahwa ada orang yang diduga tersambar petir sedang tergeletak di jalan depan pagar pemkab Ogan Ilir. lalu kami bawa ke Rumah duka di Desa Sejaro Sakti. beliau menderita luka dibagian leher belakang” Katanya.

Ditambahkannya, “Dilihat dari posisi ditemukannya, korban diduga kuat tersambar petir saat sedang mengendarai sepeda motor.sekira pukul 15.00 WIB karena sekujur tubuh terdapat lebam kebiru-biruan” Imbuhnya. (Edi)

About Redaksi KR Sumsel

Terimakasih telah berkunjung di krsumsel.com.
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments:

Leave a Reply