» » » Dibilang Mirip Syahrini di 'Sesuai Aplikasi', Ini Kata Titi Kamal


KRSumsel.com  - Setelah sempat bermain menjadi seorang penyanyi dangdut di sebuah film, kini ia kembali memerankan seorang penyanyi dangdut di 'Sesuai Aplikasi'.

Ibu dua anak ini berperan menjadi Soraya yang memiliki sikap yang unik dengan gaya khasnya yang manja.

"Karakternya jadi Soraya. Karakternya emang agak nyeleneh, ngomongnya agak dibuat-buat," ujar Titi saat ditemui di press screening, Senayan, Jakarta Pusat, Kamis (29/11).

Karakternya ini seakan mengingatkan pada salah satu penyanyi yaitu Syahrini. Namun, ia memang tidak meluruskan langsung untuk mengikuti karakter Syahrini dan menyerahkan semuanya kepada penonton.

"Semuanya terserah penonton seperti apa. Apresiasi dari penonton bebas aja. Aku serahkan ke penonton. Ya aku campur-campur sih sebenarnya dari karakter yang ada di kehidupan sehari-hari," tambahnya.

Untuk memerankan karakter Soraya, istri Christian Sugiono ini pun sempat melakukan riset.

"Aku dapat banyak masukan lihat video-video dangdut dan lain-lain. Ini kayak semacam bikin aku lebih hidup lagi karena bisa memerankan peran-peran lucu seperti ini," tukasnya.

Adink Liwutang selaku sutradara juga mengatakan bahwa karakter Sofaya tersebut tidak mengarah kemana-mana.

"Kalau pun ada kemiripan dengan salah satu tokoh bukan berarti mengarah ke sana," tutur Adink.

Film 'Sesuai Aplikasi' ini akan tayang pada tanggal 6 Desember 2018 ini pun menggandeng sejumlah pemain seperti Titi Kamal, Valentino Peter, Lolox, Ernest Prakasa, Taskya Namya, Kamasean, Dayu Wijanto, Meisya Amira, dan beberapa pemain lainnya.(*)





About Admin krsumsel

Terimakasih telah berkunjung di krsumsel.com.
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments:

Leave a Reply