» » » Deddy Corbuzier Bicara Agama dan Politik, Singgung Kasus Ahok

KRSUMSEL.COM- Deddy Corbuzier kali ini bicara soal agama dan politik. Dia berkomentar agar jangan memasukkan agama ke dalam kepentingan politik. Netizen ramai memperbincangkan perkataan Deddy itu.

Presenter itu mengatakan, seharusnya agama dijadikan alat pemersatu di Indonesia. Bukan untuk memecahbelah masyarakat. Dia juga tak setuju agama dijadikan provokasi untuk kepentingan tertentu.

"Who's agree? Say YES. Agama memang mengatur segala aspek dalam hidup. Namun alangkah baiknya ketika digunakan untuk pemersatu dalam NKRI. Bukan pemecahan belahan. Lebih tepatnya Stop Agama apapun untuk menjadi alat provokasi," kata Deddy di Instagram, Selasa (6/11/2018).


Dia juga menyinggung kasus penistaan agama yang membuat Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) divonis dua tahun penjara. Deddy mengatakan, setiap agama mengajarkan kebaikan dan seharusnya dipergunakan dalam kehidupan.

"Dan ini berlaku pada semua pihak.. Bahkan Bapak Ahok pun tergelincir ketika memasukkan Agama untuk kepentingan politik. Dan sebaliknya.. Every Religion is Good... People aren't," jelasnya.

Netizen ramai mengomentari. Banyak yang mengungkapkan pendapatnya masing-masing.

"Saya setuju agama di pake politik = rusak,,, hilang Yoni agama itu,,, krna Indonesia Pancasila," kata netizen.
"Alangkah baiknya semua saling menghargai satu sama lain," tulis netizen lainnya. (nkn/ken)
 
 
 
 
 
 

About Admin krsumsel

Terimakasih telah berkunjung di krsumsel.com.
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments:

Leave a Reply