» » » » » Curi Satu Buah Sepeda, Sulistiono Nyaris Diamuk Warga

KRSumsel.com - Tim Buser Polsek Babat Toman berhasil meringkus satu dari dua pelaku tindak pidana pencurian dengan pemberatan(Curat) yakni Sulistiono (23), Selasa (06-11-2018).
         Warga Dusun 2 Desa Ngulak 2 Kecamatan Sanga Desa ini harus mendekam disel. Ia nyaris menjadi bulan - bulanan warga, sedangkan satu orang temannya Roy (DPO) yang lolos dari sergapan.
       Dari tangan Sulistiono berhasil di amankan 1(satu) unit sepeda merek EXSOTIC warna merah putih, 1(satu) unit sepeda motor honda blade warna hitam yang tidak dilengkapi dengan body dan nopol, 1(satu) buah senter kepala milik pelaku.
           Kapolres Musi Banyuasin melalui Kapolsek Babat Toman AKP Ali Rojikin kepada awak media, Rabu (07-11-2018) menjelaskan bahwa.

         "Menurut pengakuan Sulistiono (Pelaku) bahwa. Ia dan temannya (DPO) sudah merencanakan untuk melakukan pencurian dirumah Waryono (43) warga Mangun Jaya Kecamatan Babat Toman. Keduanya masuk melalui jendela rumah korban yang masih dalam tahap bangun. Kemudian mengambil sepeda milik korban dan membawanya keluar, ".

        Namun aksi mereka ketahuan oleh tetangga korban yang melihat. Langsung mengepung keduanya, sehingga Sulistiono ditangkap warga. Sedangkan temannya lolos dari kejaran warga.

        Lalu salah satu warga menelpon Kapolsek akan kejadian tersebut. Mendapat informasi tersebut tim buser polsek babat toman langsung ke tkp dan mengamankan pelaku beserta barang bukti.

            "Kami menghimbau terhadap pelaku pencurian yang saat ini masih DPO. Untuk segera menyerahkan diri ke Mapolsek Babat Toman. Sementara Sulistiono sudah kita amankan di Mapolsek Babat Toman. Guna dilakukan proses lebih lanjut, " ungkapnya. (AS)

About Redaksi KR Sumsel

Terimakasih telah berkunjung di krsumsel.com.
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments:

Leave a Reply