» » » » Camat Pemulutan Selatan Buka Pelatihan Pengelolaan Pembangunan Infrastruktur Desa

KRSUMSEL.COM - Pelatihan Pengelolaan Kegiatan Pembangunan Infrastruktur Desa yang dilaksanakan selama dua hari kedepan Resmi dibuka Oleh Camat Pemulutan Selatan M. Zen, S. Sos pada Rabu (28/11/2018).


Ketua Pelaksana Fery dalam Laporannya menyampaikan bahwa kegiatan Pengelolaan Infrastruktur Desa ini akan berlangsung selama dua hari yakni pada tanggal 28 hingga 29 November 2018.


"Untuk Peserta Pelatihan ini berasal dari 15 Desa yang ada di Kabupaten Ogan Ilir (OI) Jumlah peserta yakni 45 peserta, sedangkan tujuan kegiatan pelatihan ini guna untuk menambah pengetahuan tentang bagaimana pengelolaan infrastruktur desa dan pembangunan yang ada di desa" Katanya.



Sementara itu, Camat Pemulutan Selatan Kabupaten OI M. Zen, S. Sos mengatakan dalam sambutannya, dalam pelatihan ini tolong kepada peserta supaya diperhatikan dan tolong diperlajari setiap apapun yang nantinya dijelaskan oleh narasumber.


"Diharapkan supaya peserta pelatihan agar benar-benar memperhatikan apa yang dijelaskan oleh para narasumber karena jangan sampai ke depan dalam kegiatan infrastruktur ini bermasalah" Ujarnya.


Dijelaskannya, "Karena kedepan untuk Dana Desa ini jumlahnya akan meningkat dan jelas akan banyak pengawasan terkait penggunaan dana desa tersebut, dan tolong kepada masyarakat setiap penggunaan dana desa tolong diawasi karena kepala desa harus benar-benar karena semua ini menjadi tanggung jawab kepala desa" Terangnya.


Hadir dalam pelatihan tersebut, Camat Pemulutan Selatan M. Zen, S. Sos, Kasi PMD Pemulutan Selatan Mazlan, S. Sos, Seluruh Kades Se Kecamatan Pemulutan Selatan, Narasumber berasal dari Tim Tenaga Ahli (TA) Kabupaten Ogan Ilir (OI) Andi Safran, ST TA Infrastruktur Desa (ID), Syahrul Nofriadi TA Pembangunan Partisifatip (PP), serta para peserta pelatihan. (Edi)

About Redaksi KR Sumsel

Terimakasih telah berkunjung di krsumsel.com.
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments:

Leave a Reply