» » » » Bupati Muratara Ajak Generasi Muda Semagat Perkokoh Persatuan Membangun Negeri

KRSUMSEL.COM - Mengenang jasa para pahlawan bangsa atas perjuangannya merebut kemerdekaan republik indonesia,  Pemda Muratara gelar upacara peringatan hari pahlawan ke-73 tahun 2018, Sabtu (10/11).

Upacara yang dipusatkan dilapangan koramil 406-01 Kecamatan Rawas Ulu tahun ini, berlaku sebagai komandan upacara Kapten khoirudin dari Koramil 406-01 Rawas Ulu dan Bupati Muratara HM Syarif Hidayat sebagai Insfektur Upacara. 

Dalam rangkaian acara yang sama Pemda Muratara bersama jajaran Kepolisian dan TNI lakukan tabur bunga di Taman Makam Pahlawan Tri Satria Bhakti Kabupaten Musi Rawas Utara dan sekaligus pemberian santunan kepada para janda peteran yang ada di Kabupaten Muratara. 

Diungkapkan Bupati Musi Rawas Utara HM Syarif Hidayat kepada awak media mengatakan pemberian santunan kepada istri peteran ini adalah bentuk apresiasi dan ucapan terimakasih atas perjuangan para pejuang negri ini khususnya yang ada dimuratara, berkat mereka kita bisa hidup bebas, damai dan tentram hingga saat ini. 

sebagai generasi penerus bangsa mari kita jadikan moment peringatan hari pahlawan ke-73 tahun 2018 ini sebagai tongak semangat baru dalam persatuan membangun negri, khusunya generasi muda terus tingakatkan prestasi dengan menjauhi narkoba dan hal-hal yang merusak moral bangsa ini harapnya (soni).

About Redaksi KR Sumsel

Terimakasih telah berkunjung di krsumsel.com.
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments:

Leave a Reply