» » » » » Bripka Andri Eksis Berikan Himbauan Khamtibas

KRSumsel.com - Inilah sosok Bripka Andri, SH Ps Kanit Binmas Polsek Babat Supat. Insan Bhayangkara Polres Musi Banyuasin ini sangat eksis dan aktif. Dalam menjalankan tugas memberikan himbauan tentang harkamtibmas di wilayah binaannya yakni Kecamatan Babat Supat.

        Kali ini, dalam kesempatan menghadiri Maulid Nabi Muhammad SAW 1440 Hijriah. Yang digelar di Mushola Istiqomah Dusun 2 RT 2 Village 4 Desa Tanjung Kerang Kecamatan Babat Supat.

       Bripka Andri menyempatkan diri memberikan pesan- pesan khamtibmas di tengah masyarakat. Terutama menjelang Pilpres dan Pileg 2019 ini. Dirinya menghimbau kepada masyarakat untuk tetap menjaga situasi aman dan kondusif. Semoga pilpres dan pileg 2019 nanti berjalan sejuk, aman dan damai.

        Giat peringatan hari besar islam dan peringatan maulid Nabi Muhammad SAW. Yang digelar oleh Desa Tanjung Kerang Kecamatan Babat Supat hari ini (27-11-2018) pukul 20:00 wib. Dihadiri lebih dari 200 tamu undangan. Terdiri dari Kepala Desa Tanjung Kerang, Ustadz Nurkholis, Perangkat Desa, Tokoh Agama dan tokoh masyarakat. Serta jamaah pengajian Desa Tanjung Kerang.

         Ps Kanit Binmas Polsek Babat Supat Bripka Andri, SH kepada KRSumsel.co, Selasa (27-11-2018) usai acara menuturkan bahwa.

        "Dengan berada ditengah masyarakat ini. Kami tentunya selalu hadir menjaga situasi khamtibmas aman dan kondusif. Tidak luput pula untuk selalu memberikan himbauan khamtibmas, ".

       Mewakili Kapolsek Babat Supat Iptu Marzuki. Dalam kesempatan Saya menghadiri acara Maulid Nabi Muhammad SAW yang di gelar Desa Tanjung Kerang malam ini. Tentunya untuk menyampaikan pesan-pesan khamtibmas. Terlebih lagi menghimbau para warga agar selalu menjaga situasi aman dan nyaman.

       Serta untuk tidak terprovokasi terhadap berita-berita yang belum jelas alias hoax.

        Sambung Bripka Andri, menjelang Pilpres dan Pileg tahun 2019 nanti. Marilah kita ciptakan situasi aman, damai dan sejuk.

          Diakhir pembicaraan, Bripka Andri berharap. "Semoga polisi dapat selalu disayangi masyarakat. Serta menjadi polisi promoter (Profesional, Modern, dan terpercaya), " ungkapnya mengakhiri.(AS)

About Andi Slegar Muba

Terimakasih telah berkunjung di krsumsel.com.
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments:

Leave a Reply