» » » » BPKAD Kunci Pintu " Saat GPAB Ingin Konfirmasi"

KRSUMSEL.COM,-Ormas Generasi Penggerak Anak Bangsa (GPAB) Sumsel berupaya ingin konfirmasi dengan BPKAD (Badan Pengelolah Keuangan Dan Aset Daerah) terkait pengembalian uang kekas daerah.


Menurut Yongki Ariansyah,SH, saat dikonfirmasi KRSUMSEL.COM jumat(2/11) mengatakan saat kami ingin konfirmasi dan ditanya oleh staf diruang dinas kepala badan tersebut mengatakan tunggu sebentar nanti kami laporkan dulu ke ibu dan tunggulah diluar, baru beberapa menit kami menunggu diruang tunggu terdengar langsung mengunci pintu padahal sebelumnya tidak dikunci.


Kami sangat menyayangkan hal tersebut kalau memang tidak bisa ya ngomong tidak bisa dan kapan bisanya jangan langsung mengunci pintu terdengar oleh kami dan seakan akan menolak kami yang ingin konfirmasi dengan baik dan benar sesuai dengan protokuler/aturan yang berlaku didinas masing masing."ucap yongki".


Lanjutnya mengataka, jujur kami merasa sangat tersinggung dengan apa yang dilakukan oleh dinas tersebut dan kami menghimbau kepada seluruh dinas yang ada kalau ada masyarakat atau lembaga yang lain ingin konfirmasi ya mbok diterima dan kalaupun belom bisa saat ini ya janjikan kapan bisanya."ungkap yongki".(Yd)

About Redaksi KR Sumsel

Terimakasih telah berkunjung di krsumsel.com.
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments:

Leave a Reply