» » » Bima Sakti Terkejut dengan Permainan Singapura

KALLANG – Tim nasional (Timnas) Indonesia meraih hasil minor ketika menjalani pertandingan perdana mereka di Grup B Piala AFF 2018. Menghadapai Singapura, Tim Garuda –julukan Timnas Indonesia– harus menutup pertandingan dengan takluk 0-1 dari lawannya.

Dalam pertandingan yang berlangsung di National Stadium pada Jumat 9 November 2018 malam WIB, Timnas Indonesia sebenarnya tampil mendominasi sejak menit awal. Akan tetapi Timnas Indonesia justru kecolongan pada menit ke-37, Hariss Harun.



Timnas Indonesia sempat membuat beberapa kali kesempatan untuk bisa menyamakan kedudukan. Namun hingga pertandingan usai, skor 1-0 untuk keunggulan Singapura atas Timnas Indonesia tetap bertahan.

Seusai pertandingan pelatih Timnas Indonesia, Bima Sakti, pun lantas memberikan komentarnya. Mantan kapten Persema Malang tersebut mengaku sangat terkejut dengan permainan yang diterapkan Singapura pada pertandingan kemarin malam WIB.



“Saya pikir ini bukan hasil yang bagus untuk kami, kami harus lebih bersiap untuk laga berikutnya di Jakarta, lawan Timor Leste. Kami harus bekerja keras untuk laga itu dan menang,” ucap Bima, seperti dikutip dari Goal Indonesia, Sabtu (10/11/2018).

“Saya benar-benar merasa terkejut pada Singapura, mereka menampilkan permainan dengan lebih agresif, semangat,” tuntas pelatih berusia 42 tahun tersebut. (okz)


About Redaksi KR Sumsel

Terimakasih telah berkunjung di krsumsel.com.
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments:

Leave a Reply