» » » Bakamla Terus Godok Renstra 2020-2024

KRSUMSEL.COM -   Bakamla RI terus berupaya menggodok rancangan awal Renstra Bakamla 2020-2024 melalui diskusi per bagian dalam Raker yang digelar di Cikini, Jakarta Pusat, Rabu (28/11/2018).


Pada sesi ke-dua hari pertama, Raker diwarnai dengan diskusi terbuka yang dibagi menjadi dua kelompok, yang mana tiap kelompok diikuti puluhan pejabat eselon tiga dan empat dengan pengawasan melekat oleh Kepala Biro Perencanaan dan Organisasi yang juga Plt. Sestama Bakamla RI, Laksma TNI Eko Jokowiyono, S.E., M.Si. 


Kelompok satu dipimpin oleh Kabag Perencanaan Bakamla RI Kolonel Laut (S) Agus Supriadi, S.E., dengan topik diskusi sbb: Pertama, Kondisi Umum terdiri dari Aspek Sistem Organisasi, Aspek Sumber Daya Manusia, Aspek Sarana Prasarana. Kedua, Analisa Perkembangan Lingkungan Strategis terdiri dari International (Global dan Regional), Nasional (Statis dan Dinamis). Ketiga, Potensi dan Permasalahan terdiri dari Aspek Hukum dan Kewenangan, Aspek Sistem Organisasi, Aspek Sumber Daya Manusia, Aspek Sarana Prasarana. 

Kemudian Kelompok dua dipandu oleh Kabag Evaluasi dan Manajeman Kinerja Kolonel Laut (S) Adhik Indaryono, S.E., dengan wakil Andre Bayu Widiyanto, S.H., yang mengangkat topik diskusi sbb : Pertama, Arah Kebijakan, Strategi, Kerangka Regulasi dan Kerangka Kelembagaan. Kedua, Target Kinerja dan Kerangka Pendanaan terdiri dari Sasaran Strategis, Indikator Kinerja dan Target Kinerja Sasaran Strategis, Sasaran Program, Indikator Kinerja dan Target Kinerja Sasaran Program dan Sasaran Kegiatan, Indikator Kinerja dan Target Kinerja Sasaran Kegiatan.(****)

About Redaksi KR Sumsel

Terimakasih telah berkunjung di krsumsel.com.
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments:

Leave a Reply