» » » » » Aniaya Isteri Berulang Kali, Mustakim Dibekuk Polisi

KRSumsel.com - Akibat perbuatannya melakukan kekerasan dalam rumah tangga/penganiayan. Terhadap sang isteri berulang kali hingga mengalami luka lebam. Mustakim (29) warga Dusun 1 Desa Macang Sakti Kecamatan Sanga Desa Kabupaten Musi Banyuasin harus berurusan dengan pihak kepolisian dan mendekam di sel.

       Mustakim dibekuk Kepolisian Sektor (Polsek) Sanga Desa, Selasa (06-11-2018) saat bersembunyi di salah satu bedeng yang berada di Kelurahan Mangun Jaya Kecamatan Babat Toman.

           Sebelumnya pada hari Kamis (04-10-2018) pukul 21:00 wib. Pelaku telah melakukan penganiayan terhadap isterinya sendiri yakni Evi Susana (29). Saat itu Evi Susana (korban) mengetahui bahwa Mustakim (pelaku)  memiliki wanita idaman lain (WIL). Lalu terjadilah keributan mulut diantara keduanya.
         
        Tidak hanya itu saja, pelaku juga melakukan penganiayan terhadap isterinya sendiri dengan cara memukul korban sebanyak 4 kali, dilanjutkan memukul lengan kanan dan menggigit korban pada bagian belakang sampai lebam. Puas dengan apa yang dilakukannya, lalu pelaku pergi meninggalkan korban. Atas kejadian ini korban melaporkannya ke Mapolsek Sanga Desa.
         
         "Ya kami sudah menerima laporan Evi Susana warga Desa Macang Sakti Kecamatan Sanga Desa atas peristiwa penganiayan yang dilakukan suaminya yakni Mustakim. Maka dari hasil penyelidikan diketahui keberadaan pelaku berada di salah satu bedeng yang terletak di Kelurahan Mangun Jaya Kecamatan Babat Toman. Untuk itu dini hari tadi, Selasa (06-11-2018) kami berhasil menangkap pelaku, " ungkap Kapolres Musi Banyuasin melalui Kapolsek Sanga Desa Iptu Benni Okimu, SH kepada KRSumsel.com, Selasa (06-11-2018).

       Lebih lanjut ungkap Kapolsek. Guna mempertanggung jawabkan perbuatannya. Saat ini pelaku sudah kita amankan di Mapolsek Sanga Desa. Untuk dilakukan proses lebih lanjut.

          "Ia akan kita jerat pasal 44 ayat 1 jo pasal 5 huruf a UU RI No 23 Tahun 2004 tentang penghapusan kekerasan dalam rumah tangga, " tandasnya.(AS)

About Redaksi KR Sumsel

Terimakasih telah berkunjung di krsumsel.com.
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments:

Leave a Reply