» » » » Anasrullah Resmi Dilantik Sebagai Ketua KNPI Kabupaten PALI

KRSUMSEL.COM - Pengurus DPD Komite Nasional Pemuda Indonesia(KNPI) Kabupaten Penulal Abab Lematang Ilir (PALI), Priode 2018-2021, resmi dilantik oleh Ketua Karateker DPD KNPI Sumatra Selatan yang dilaksanak di Gedung Golf Permai Kelurahan Handayai Mulya Kecamatan Talang Ubi Minggu (4/11).


Tampak hadir dalam suasana pelantikan tersebut Bupati PALI Ir H Heri Amalimdo MM, Ketua Komisi III DPRD Kabupaten PALI Irwan ST, Seketaris Daerah (SEKDA) H Syahron Nazil SH, Asisten Satu (AS1) Rizal Vahlefi, Kapolsek Talang Ubi Kompol Okto Iwan, Careteker Ketua KNPI Sumsel Adherie Zulfikri Sitompul.


Bupati PALI Heri Amalindo Ditetapkan menjadi Ayahanda KNPI Kabupaten PALI untuk memberikan saran dan masukan serta bimbingan di tubuh organisasi yang dda di Kabipaten PALI.


Dalam Sambutannya Ketua DPD KNPI Kabupaten PALI M Anasrul Dwi S PdI mengatakan dalam kegiatan yang sakral tersebut memberi tema "KNPI PALI Berdaya, Bergerak Dengan Karya" untuk menyongsong Kabupaten PALI yang Cemerang. "Saya akan bekerja keras dalam menjalankan amanah organisasi karna kami telah bersumpah dalam Pelantikan ini, dengan tegas saya nyatakan KNPI PALI piap Membantu Pemerintah Kabupaten PALI". Ujarnya dengan tegas.


Tidak hanya itu selain akan membantu Bupati dalam mengwujudkan Kabupaten PALI Cemerlang dalam kepengurusanya juga akan menjalankan ide ide inofatif demi Kemajuan Pemuda di Kabupaten PALI kedepanya. "Dengan tekat yang kuat kami sebagi pemuda siap membatu Bupati dalam mengwujudkan Kabupaten PALI yang Cemerlang, kami juga akan menjalankan ide ide inofatif demi Kemajuan Pemuda di Kabupaten PALI kedepanya." Tambah Anas.



Setelah selsai pelantikan akan dilanjukan dengan kegiatan sosialisai tentang bahayanya Narkoba, selanjutanya akan dilaksanakn jelajah bahari, berlayar dari Desa Modong Menuju Pulau Kemarau Palembang yang akan dilpas secara langsung oleh Bupati Kabupaten PALI Ir H Heri Amalindo MM. "Setelah peantikan ini kami akan lanjutkan kegiatan sosialisai tentang bahayanya Narkoba, dan besok kita lanjukan jelaja bahari menggunakan jalur saungai berlayar dari Desa Modong Menuju Pulau Kemarau Palembang yang akan dilpas secara langsung oleh Bupati Kabupaten PALI Ir H Heri Amalindo MM." Harpanya.

Sementara itu Ketua DPW Sumsel Adherie Zulfikri Sitompul dalam sambutanya mengatakan agar kepengurusan DPD KNPI Kabupaten PALI menciptakan semangat yang baru, dalam menjalankan ronda Organisasi secara aktif, ciptakan suatu kegiatan dalam membangun pemuda di daera kecamatan, dan harus berkoordinasi serta bersinegri tetus dengan Ketua Majelis KNPI Pusat. Agar bisa mengetahui program yang ada dipusat. " Mari ciptakan semangat yang baru, mengerakan roda organisai secara aktif sehingga Organisasi tidak hannya tidur saja tanpa aktifitas setelah dilakukan pelantikan." Tuturnya.


Ditempat yang sama Bupati PALI ir H Heri Amalindo MM menyampaikan dan mengajak Pemuda dan rakyat Kabupaten PALI, mari bersatu padu dalam membangun Pemerintah dan Organisasi agar tetap bisa bersatu dalam membangun Pemuda dan Pembngunan di Kabupaten PALI ini. "Mari kita satukan tekat dalam satu wada satu rasa, perbedaan jangan di hilangkan tapi di perdayakan, karenab rakyat merupakan pahlawan pembanguan, yang selalu mejaga satu kesatuan mendukung pembanguan Kabupaten PALI." Pungkasnya. (HB)

About Redaksi KR Sumsel

Terimakasih telah berkunjung di krsumsel.com.
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments:

Leave a Reply