» » » » Akhirnya M Fadli Pimpin KONI Pagaralam 2018-2022

Krsumsel.com- Setelah sempat menemui jalan buntu tentang siapa yang layak memimpin kepengurusan ( KONI ) kota pagaralam kedepan, akhirnya melalui musyawarah kota ( muskot ) yang digelar oleh seluruh elemen dan pengurus cabang olah raga kota Pagaralam.


Muhammad Fadli akhirnya terpilih secara Aklamasi sebagai ketua umum Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kota Pagar Alam masa bakti 2018-2022 pada musyawarah Kota (Muskot) KONI Pagar Alam Ke-2 yang berlangsung di rumah dinas Walikota Pagar Alam, Kamis (8/11/18).


Muskot Ke-2 KONI Pagar Alam yang juga dihadiri ketua bidang organisasi KONI Provinsi H. MY Ishak Hasan di dampingi wakil ketua bidang organisasi H. Asdit Abdullah sebagai nara sumber pada pelaksanaan Muskot tersebut, dan di ikuti 17 pengurus Kota cabang Olahraga di Pagar Alam.


Sambutan Walikota Pagar Alam, Alpian Maskoni SH yang di wakili oleh asisten l Kota Pagar Alam Rahmad Madroh, menyampaikan dan memberikan dukungan penuh pelaksanaan Muskot KONI Ke-2 Kota Pagar Alam.


kemudian "Kami ucapkan selamat datang kepada peserta dan undangan lainnya, serta rombongan KONI Provinsi Sumatra Selatan yang hadir pada hari ini, semoga dengan berjalannya pelaksanaan Muskot KONI Pagar Alam hari ini, bisa menjadikan Olahraga di kota Pagar Alam untuk lebih baik," ujarnya.


sementara itu Pada kesempatan yang sama wakil Ketua bidang Organisasi KONI Provinsi H Asdit mengatakan, dengan terpilihnya M. Fadli sebagai ketua KONI Pagar Alam bisa membawa perubahan dalam melakukan pembinaan kepada Atlit dan pelatih sesuai undang-undang Olahraga.


"Tentu kami dari KONI Provinsi berharap KONI Pagar alam bisa mengevaluasi kepengurusan KONI lama, demi kemajuan olahraga di Kota Pagar Alam dalam menyongsong pekan olahraga provinsi (PORPROV) Prabumulih 2019 mendatang"tegas Asdit."


Ditempat berbeda ketua KONI terpilih M. Fadli "mengatakan",terima kasih telah diberi kepercayaan untuk memimpin KONI Pagar Alam, ini kehendak seluruh pengurus tangkai olahraga Se-Kota Pagar Alam, yang satu suara, meminta dan memohon kepada dirinya untuk menyelamatkan KONI Pagar Alam.


"Semoga dengan amanah yang baru, saya bisa membawa perubahan untuk dunia Olahraga di Kota Pagar Alam lebih baik lagi dari sebelumnya, dan pada akhirnya akan banyak melahirkan atlit- atlit berprestasi" kata Fadli. (anca)

About Redaksi KR Sumsel

Terimakasih telah berkunjung di krsumsel.com.
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments:

Leave a Reply