» » » » » Zikri Pengedar Shabu Dibekuk Aparat

KRSUMSEL.COM,-Zikri Bin Zainudin (30 th)Tahun pekerjaan  Buruh Bangunan dengan alamat Dsn. 1 Desa Muara Dua Kec. Pemulutan, dibekuk Unit Reskrim Polsek Pemulutan pada hari Sabtu (29/9) sekira jam 23.30 Wib, yang diduga Memiliki, Menyimpan, Menguasai, Membawa Narkotika jenis Shabu di pinggir jalan Desa Muara Dua Kec. Pemulutan Induk Kab. OI.


Menurut Kapolres OI AKBP.A.Gazali,S.Ik,MH. melalui Kapolsek Pemulutan AKP.Zaldi,SH. mengatakan

Hari Sabtu (29/9) sekira pukul 19.00 wib Polsek Pemulutan mendapatkan informasi bahwa warga sepuataran desa Muaradua resah karena sering terjadi transaksi Narkotika dan pemakai narkotika jenis Shabu di Desa Muaradua Kec. Pemulutan Kab. OI.


Lanjutnya menjelaskan,sekitar jam 19.00 wib,sabtu(29/9) anggota kita mendapatkan informasi bahwa Zikri bin Zainudin yang diduga membawa Narkotika jenis shabu, dengan ciri-ciri badan gempal, rambut cepak, kemudian Kapolsek Pemulutan AKP Zaldi langsung menuju ke Desa Muara dua, dan melaksanakan giat razia hunting.

Sekirar jam 23.30 wib, terlihat seorang laki-laki dengan ciri2 badan gempal, rambut cepak sedang duduk di pinggir jalan desa muaradua kec. Pemulutan lalu dilakukan pemeriksaan, saat hendak dilakukan pemeriksaan, tersangka tersebut sempat membuang sesuatu dari tangannya diduga Narkotika jenis Shabu.


Saat di introgasi, tersangka  tersebut mengakui bahwa barang tersebut adalah miliknya, selanjutnya tersangka berikut barang bukti di bawa ke Mako Polsek Pemulutan untuk dilakukan pemeriksaan lebih lanjut.


Adapun BB dan tersangka zikri bin zainudin sudah kita serahkan dimapolres ogan ilir bagian satres narkoba untuk diproses sesuai dengan hukum pasal 112  Ayat 1 UU No. 35 Tahun 2009 Tentang Narkotika.

- 1 ( satu ) paket kecil Narkotika jenis Shabu yang dibungkus plastik klip transparan.

- pipet/alat hisap sedotan yg disimpan didalam kotak rokok merk surya.

- HP Android Merk Samsung warna putih."ungkap AKP Zaldi".(Yd)

About Redaksi KR Sumsel

Terimakasih telah berkunjung di krsumsel.com.
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments:

Leave a Reply