» » » » TKS dan Pegawai Honorer PALI Gembira Ada Bimbingan Tes CPNS

KRSUMSEL.com - Seperti yang telah diberitakan sebelumnya, dimana Pemerintah Kabupaten PALI akan menggelar bimbingan belajar atau simulasi untuk warga PALI yang hendak mengikuti tes Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS), sejumlah Tenaga Kerja Sukarela (TKS) di lingkungan Pemkab PALI menyambut gembira rencana tersebut.


Akan tetapi, untuk jadwal pelaksanaan bimbingan belajar diharapkan oleh para TKS dan tenaga honorer untuk dilaksanakan H-7 sebelum dilaksanakan tes.


Febri, salah satu TKS di Setda Kabupaten PALI mengaku senang adanya rencana Pemkab PALI yang akan memberikan bimbingan belajar atau tutorial untuk menghadapi tes CPNS. "Senang kak, karena memang tes CPNS berbeda dengan tes pada umumnya. Apalagi tahun ini, menggunakan sistem Computer Assisted Test (CAT). Jadi memang sangat dibutuhkan bimbingan tersebut," ungkapnya.


Ia juga mengucapkan banyak terimakasih kepada Bupati PALI H. Heri Amalindo yang telah menginisiasi bimbingan kepada warga PALI yang akan ikut tes CPNS. "Kami juga sangat menantikan pengumuman kapan pelaksanaan bimbingan tersebut. Terkhusus kepada Pak Bupati, kami mengucapkan banyak terimakasih. Semoga banyak warga asli PALI yang lulus tes CPNS di PALI. Aamiin," tutupnya.


Sementara itu, Dwi salah satu guru honorer di kabupaten PALI berharap materi bimbingan hampir disamakan dengan materi yang akan diujikan dalam tes CPNS nanti. "Apalagi kami, ikut tes CPNS dari kementerian agama. Kami tentu berharap Pemkab PALI juga menyiapkan tutorial untuk kami yang mengikuti tes CPNS dari jalur Kemenag RI. Dengan begitu, harapan warga PALI untuk bisa lulus tes CPNS semakin besar," harapnya. (hb)

About Redaksi KR Sumsel

Terimakasih telah berkunjung di krsumsel.com.
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments:

Leave a Reply