» » » Sorot Lokasi Agenda Fisik Menjadi Perhatian Khusus

KEDIRI. Dandim Kediri Letkol Kav Dwi Agung Sutrisno bersama Pasi Ter Kodim Kediri Kapten Inf Warsito, Pasi Ops Kodim Kediri Kapten Kav Puguh Bintarto dan Danramil Mojo Kapten Arm Sugito, mengunjungi keberadaan aktifitas TMMD di Desa Blimbing dan Jugo. Kunjungan tersebut tidak lepas dari agenda yang sudah dipastikan akan mulai dihelat pada 16 Oktober mendatang. rabu (3/10/2018)



Terkait renovasi RTLH, Kapten Inf Warsito menyampaikan data yang sudah ada ditangan dan data ini juga dilengkapi nama pemilik rumah, alamat, serta foto kondisi rumah sebelum renovasi dimulai. Renovasi ini, dijadikan satu dengan program jambanisasi, yang tujuannya tidak lain untuk membangkitkan kesadaran warga setempat akan pentingnya kesehatan.



“Nama pemilik rumah berikut alamatnya, sudah kita pegang. Daftar nama-nama pemilik rumah juga kita tunjukkan di posko yang sudah kita pastikan berada di Balai Desa Blimbing,” jelasnya.



Ia menambahkan, data-data itu sudah valid dan tidak ada perubahan sejak diketok palu melalui kesepakatan bersama antara Kodim Kediri dengan pihak Pemerintah Desa Blimbing maupun Jugo. Kesepakatan itu tidak hanya diketahui Kepala Desa saja, bahkan perwakilan dari Pemerintah Kabupaten Kediri juga sudah mengetahuinya.



Usai melihat langsung keberadaan lokasi sektor fisik dikedua desa tersebut, Kepala Desa Jugo, Jayadi menyampaikan kemungkinan-kemungkinan yang akan menghambat agenda fisik tersebut, yaitu turunnya hujan. Ini tidak lepas kalender sektor fisik di kedua desa ini yang memasuki bulan Oktober, dan ada perkiraan berdasarkan pengamatan rutin tahunan, dibulan itu sering turun hujan.



“Oktober itu biasanya disini turun hujan. Kalau hujan, kadang deras, kadang cuma rintik-rintik. Tapi hujan ya hujan, pasti mengganggu pekerjaan. Inikan ditarget, rumah harus mulai tanggal sekian, selesai tanggal sekian,” ucapnya. (dodik)

About Redaksi KR Sumsel

Terimakasih telah berkunjung di krsumsel.com.
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments:

Leave a Reply