» » » Soal Video Masak Babi Campur Kurma, Tretan Muslim Akui Kebablasan

KRSUMSEL.COM -Tretan Muslim menerima tudingan hingga ancaman pembunuhan karena konten video memasak babi campur kurma yang ia unggah di akun YouTube miliknya Tretan Universe beberapa waktu lalu. Lawakan-lawakan yang ia selipkan di konten video tersebut dinilai sebagai olok-olok pada Islam.

Lewat video permintaan maafnya Debat Kusir-Episode Terakhir, ia mengakui dirinya berlaku di luar batas.

"Saya ini adalah orang yang haus akan ilmu pengetahuan dan ingin terus mempelajari tentang kebenaran dan keagungan Islam. Tapi sebagai manusia saya akui saya bisa salah, bisa khilaf juga kebablasan. Dan saya bisa kebablasan itu terjadi karena ketidaktahuan saya dan kurangnya ilmu saya," tuturnya di video tersebut seperti dilihat  (31/10/2018).

Tretan pun menegaskan konten video itu hanya menjadi lawakan terhadap suatu obyek.

"(Video itu) tidak pernah ditujukan untuk sengaja menyinggung sesuatu atau orang tertentu," ujarnya lagi.
Atas kisruh yang muncul setelah video memasak babi campur kurma menjadi viral, ia bersama rekannya Coki Pardede membuat sejumlah keputusan. Salah satunya mundur dari keanggotaan mereka di Majelis Lucu Indonesia.

"Mulai hari ini saya Tretan Muslim dan saya Coki Pardede memutuskan untuk tak lagi bergabung dengan Majelis Lucu Indonesia. Kita mundur dari Majelis Lucu Indonesia, Majelis Lucu Indonesia akan tetap berjalan tanpa kami berdua Coki dan Muslim," ujar Coki Pardede yang pernyataannya diiyakan oleh Tretan Muslim.(doc/pus)






About Admin krsumsel

Terimakasih telah berkunjung di krsumsel.com.
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments:

Leave a Reply