» » » » » Razia Cafe, Kepolisian Ringkus Zainupin Atas Kepemilikan 16 Butir Pil Extasi

KRSumsel.com - Kegiatan kepolisian yang ditingkatkan(KKYD) yang dilakukan oleh Polsek Sungai Lilin Polres Musi Banyuasin Sumatera Selatan, Minggu(07-10-2018) pukul 00:30 wib. Dengan menggelar razia di salah satu cafe yang berada di Kecamatan Sungai Lilin Kabupaten Muba membuahkan hasil.
         Dimana dalam razia tersebut unit reskrim polsek sungai lilin berhasil mengamankan pelaku penyalahgunaan narkotika Zainupin warga desa 108 kecamatan babat supat kabupaten muba. Dari tangan pelaku didapat 16 butir pil ekstasi yang di simpan didalam 2 buah kantong plastik bening.
         Kapolres Muba melalui Kapolsek Sungai Lilin AKP Heri Hurairo, SH kepada awak media, Senin(08-10-2018) mengatakan bahwa.
  "Benar telah dilakukan penangkapan terhadap Zainupin Warga Kecamatan Babat Supat. Ia ditangkap saat anggota menggelar razia di salah satu cafe yang berada di Kecamatan Sungai Lilin. Saat anggota menyisir setiap kamar cafe ditemukan pelaku dengan 16 butir pil ekstasi yang disimpan didalam 2 kantong plastik bening, "
        Saat ini pelaku sudah kita amankan di Mapolsek. Guna dilakukan proses penyidikan lebih lanjut.
       "Ia akan kita kenakan pasal 114 ayat (1) Jo 112 ayat (1) UU RI No. 35 tahun 2009 tentang narkotika, " ungkap Kapolsek.(AS)

About Redaksi KR Sumsel

Terimakasih telah berkunjung di krsumsel.com.
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments:

Leave a Reply