» » » Priyanka Chopra-Amitabh Bachchan Bicara Pelecehan di Bollywood

KRSUMSEL.COM- Tanushree Dutta mengaku jadi korban pelecehan seksual yang dilakukan oleh aktor Bollywood. Mengenai hal tersebut, tak sedikit artis berkomentar.

Priyanka Chopra jadi salah satu artis kelas A Bollywood yang berkicau di Twitter mengenai kasus tersebut. Ia berbicara tentang sebuah keharusan untuk adanya gerakan #BelieveSurvivors.

Tak cuma Priyanka Chopra, aktor senior Amitabh Bachchan juga turut berkomentar mengenai kasus tersebut. Bachchan bahkan berbicara langsung di depan awak media dalam sebuah konferensi pers.

"Namaku Tanushree, atau Nana Patekar, jadi bagaimana aku bisa menjawab pertanyaanmu?" katanya singkat.


Dutta sendiri mengaku terkejut atas perhatian yang dilakukan oleh senior-seniornya itu. Apalagi, ia juga mengklaim mengalami insiden tindak pelecehan seksual sejak satu dekade lalu.

"Terdengar seperti sesuatu yang sudah saya tinggalkan," katanya.

Dutta memang memilih untuk tinggal di Amerika setelah kejadian tersebut. Namun baru-baru ini, Dutta hadir dalam sebuah acara di India dan kembali disinggung mengenai pelecehan seksual yang disebutnya dilakukan oleh aktor Nana Patekar.

"Beberapa insiden yang terjadi bahkan satu dekade yang lalu tetap segar dalam ingatan kita. Apa yang terjadi dengan Tanushree Dutta di set syuting 'Horn OK Please' adalah salah satunya, aku ada di sana," tulis jurnalis Janice Sequeira.

Sequeira juga menggambarkan dirinya melihat langsung Dutta sangat marah usai kejadian di tengah syuting itu. Ia lalu mencoba untuk pergi meski mobilnya juga diserang beberapa orang. Ia lalu mendatangi rumah sang aktor, di mana Dutta mengisahkan klaim terjadinya pelecehan seksual itu.

Sementara saksi lain mendukung Patekar. "Ia orang yang sangat baik, tak pernah akan melakukan itu," kata Ganesh Acharya, koreografer dalam film itu.(*)







About Admin krsumsel

Terimakasih telah berkunjung di krsumsel.com.
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments:

Leave a Reply