» » » » Polres Muba Gelar Dzikir dan Doa Untuk Korban Gempa di Palu

KRSumsel.com - Bertempat di masjid Al Muntaha Polres Musi Banyuasin, Kamis(04-10-2018) pukul 07:00 wib. Polres Muba menggelar kegiatan dzikir dan do’a bersama untuk para korban Gempa dan Tsunami di Palu dan Donggala Provinsi Sulawesi Tengah.

Hadir dalam Kegiatan tersebut perwakilan Kodim 0401 Muba, Denpom Sekayu, Dishub Kabupaten Muba, Sat Pol PP Kabupaten Muba, Ketua MUI, Ketua FKUB, Kemenag Kabupaten Muba, Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat beserta Seluruh Personil Polres Musi Banyuasin.

Kegiatan diawali dengan kata sambutan yang disampaikan oleh Kapolres Musi Banyuasin AKBP Andes Purwanti, S.E., M.M yang menyatakan bahwa.

"Kita semua sangat prihatin dan turut Berbela Sungkawa atas musibah Gempa dan Tsunami yang terjadi di Sulawesi Tengah tepatnya di Palu dan Donggala.

Banyak saudara-saudara kita disana yang meninggal dunia. Maupun terluka akibat gempa dan tsunami yang terjadi 28 September 2018 yang lalu. Hari ini tepatnya satu minggu setelah kejadian gempa dan tsunami di Palu dan Donggala kita berkumpul di masjid Al-Muntaha Polres Muba dengan tujuan untuk mendo’akan saudara kita, semoga para korban yang meninggal dunia diampuni segala dosa-dosanya, dan kepada para keluarga korban semoga diberikan kekuatan dan ketabahan dalam manghadapi ujian ini, " ungkap Kapolres Muba.

Selanjutnya acara dilanjutkan dengan kegiatan Zikir, Tauziah Agama dan Do’a bersama yang dipimpin langsung oleh Ustad Al Albar, Mhi.

Tidak hanya di masjid Al-Muntaha saja. Do’a bersama juga dipanjatkan oleh personil polres muba yang bergama Nasrani di Aula Polres Muba.

Sebelumnya Selasa 02 Oktober 2018 kemarin Polres Musi Banyuasin telah melaksanakan Shalat Ghaib untuk para korban gempa dan tsunami di Palu dan Donggala, Provinsi Sulawesi Tengah.(AS)

About Redaksi KR Sumsel

Terimakasih telah berkunjung di krsumsel.com.
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments:

Leave a Reply