» » » » » Pelaku Pencurian 14 Suku Emas di Sungai Lilin Dibekuk Polisi

KRSumsel.com - Unit Reskrim Polsek Sungai Lilin berhasil membekuk pelaku pencurian Rianto Purba (22) warga Sagulung Jaya Kelurahan Sungai Lekop Kecamatan Sagulung Kota Batam, Senin (29-10-2018).

Sebelumnya, Ia telah melancarkan aksi pencurian dikediaman Risdauli (22) warga Kebun Kelapo Kelurahan Sungai Lilin Jaya Kecamatan Sungai Lilin, Senin pagi (29-10-2018).

Peristiwa pencurian yang menimpa korban Risdauli. Diketahui setelah korban akan mengambil uang didalam sebuah tabungan. Saat hendak mengambil uang, ternyata uang korban hilang. Lalu korban mengecek simpanan emasnya juga tidak ditemukan.

Kemudian korban melaporkan kejadian tersebut ke Mapolsek Sungai Lilin. Atas peristiwa ini korban mengalami kerugian 14 suku emas dan uang tunai senilai Rp 1.700.000,-.

Kapolres Muba melalui Kapolsek Sungai Lilin AKP Heri Hurairo kepada awak media, Rabu (31-10-2018) mengatakan bahwa.

"Benar kami berhasil menangkap Rianto Purba warga Kota Batam. Dimana ia merupakan pelaku pencurian terhadap korban Risdauli warga Kelurahan Sungai Lilin. Aksi pencurian yang dilakukan pelaku telah terjadi pada senin pagi (29-10-2018). Lalu, dihari yang sama juga kami berhasil mengungkap dan menangkap pelaku, " ungkapnya.

Selain itu, dari penangkapan terhadap pelaku ditemukanlah barang bukti 14 suku emas. Terdiri dari 2 suku kalung emas, 5 suku liontin emas, 4 suku cincin emas, 3 suku gelang emas dan uang tunai Rp 1.700.000, - milik korban yang dicuri.

Lebih lanjut ungkap Kapolsek. Guna mempertanggung jawabkan perbuatannya. "Saat ini pelaku dan barang bukti sudah kita amankan di Mapolsek Sungai Lilin. Untuk dilakukan proses lebih lanjut, " tegasnya.(AS)

About Redaksi KR Sumsel

Terimakasih telah berkunjung di krsumsel.com.
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments:

Leave a Reply