» » » Pantesan Seksi, Maria Vania Ternyata Tak Makan Nasi Selama 5 Tahun

KRSUMSEL.COM- Maria Vania membagikan tips diet di channel YouTubenya. Si presenter seksi ini ternyata sudah tak makan nasi selama lima tahun. Pantesan seksi!

Vania mengaku tak makan nasi sangat bermanfaat bagi tubuh. Sebab menurutnya, nasi putih memiliki kadar gula yang begitu tinggi.

"Aku ada alasan ngelepasin nasi. Kamu bisa jadi turunin berat badan seminggu 1 sampai 2 kilo. Banyak kok teman aku yang praktekin dan terbukti," ujarnya saat dikutip, Kamis (4/10/2018).

"Kalau kamu nggak makan nasi itu bisa mencegah penyakit diabetes. Nasi putih itu gulanya banyak banget, beda dengan nasi merah yang lebih sedikit kadar gula atau mungkin nggak ada sama sekali kadar gulanya," lanjutnya.

Maria Vania juga menyarankan untuk mengganti nasi putih dengan jenis yang lain. Contohnya adalah nasi merah, ubi, jagung, roti gandum, sampai pisang.

"Itu sumber karbohidrat yang bagus banget buat badan kamu," tuturnya.

Maria Vania juga mengungkapkan pola makan yang dilakukan setiap hari tanpa nasi. Dia menganjurkan untuk tak lupa sarapan.

"Karena kalau kamu skip sarapan, kamu bakal makan siangnya banyak banget sampai kalap juga dan akhirnya makan apapun. Aku pagi makan oatmeal, pisang dua buah, roti gandum, dan selai buah jangan selai coklat," katanya.

"Makan siang aku nggak makan nasi. Aku lauk pauk saja, dada ayam bakar, tahu, tempe, telor. Makan malam maksimal stop makan jam 7 kayak bisa makan sayuran, buah-buahan," tambahnya.

Maria Vania mengaku berat melepas nasi. Dia pernah seminggu pertama mencoba itu efeknya badan terasa lemas. Namun setelah melewati itu semua, kini dia benar-benar benci dengan nasi.

Gimana tertarik tips diet ala Maria Vania?(*)

About Admin krsumsel

Terimakasih telah berkunjung di krsumsel.com.
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments:

Leave a Reply