» » » Lion Air yang Dinaiki Conchita Terungkap Bukan JT-610, Ini Klarifikasinya

KRSUMSEL.COM - Presenter Katakan Putus, Conchita Caroline sempat bikin geger karena mengaku menaiki pesawat Lion Air JT-610 yang jatuh di perairan Karawang. Sebelum jatuh di perairan Karawang, pesawat Lion Air bernomor PK-LQP itu terbang dari Denpasar ke Jakarta, Minggu, 28 Oktober 2018.

Presenter Conchita Caroline mengklaim menjadi salah satu penumpangnya. Kesaksian Conchita yang diposting lewat Instagram Stories, pesawat yang ditumpanginya itu memiliki masalah teknis yang tidak dijelaskan oleh petugas. Dia hanya mendengar suara mesin yang aneh.


Tapi ternyata hal itu salah. Ditelusuri di situs uk.flights, Selasa (30/10) yang mencatat penerbangan seluruh dunia, pesawat yang ditumpangi Conchita adalah Lion Air JT-33. Jadwal pesawat Lion Air JT-33 cocok dengan cerita yang ditulis oleh Conchita. Pesawat itu berjenis Boeing 737-900, bukan Boeing MAX 8 seperti yang mengalami kecalakaan nahas.

"Memang masih simpang siur juga ternyata hingga saat ini pesawat mana yang kami tumpangi karena pesawat Lion Air dari Denpasar (sejak siang hari hingga malam) rata-rata mengalami delay dan ada yang juga mengalami masalah serupa seperti pesawat kami," terang presenter yang juga aktif membawakan acara olahraga.

"Kalaupun yang saya dan tim tumapangi pesawat lain: bukan JT-610 yang mengalami musibah artinya maskapai terkait memiliki sejumlah pesawat yang juga bermasalah. TIDAK HANYA JT-610."

"Namun yang saya tekankan, pengalaman yang saya dan para penumpang kami, sama sekali bukan hoaks atau melebih-lebihkan. Memang begitu adanya." (kmb/kmb)





SUMBER 

About Admin krsumsel

Terimakasih telah berkunjung di krsumsel.com.
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments:

Leave a Reply