» » » » » Lakukan Otopsi, Kepolisian Kumpulkan Bukti Baru Atas Kasus Pembunuhan Ibu Hamil di Sanga Desa

KRSumsel.com - Polres Musi Banyuasin terus berupaya dalam melakukan pengungkapan atas kasus pencurian dengan pemberatan yang terjadi di Desa Tanjung Raya Kecamatan Sanga Desa Kabupaten Musi Banyuasin(Muba) Sumatera Selatan pada, Sabtu(18-08-2018) pukul 00:30 wib yang menyebabkan Ika Nurjanah (32) tengah hamil 7 bulan meninggal dunia akibat mengalami luka tusuk sebanyak enam lubang.

           Hari ini, Rabu(03-10-2018) pukul 12:30 bertempat di Desa Tanjung Raya Kecamatan Sanga Desa Kabupaten Muba. Tim Biddokkes Polda Sumsel yang dipimpin Kompol dr. Mansyuri, Sat Reskrim Polres Muba yang dipimpin Kasat Reskrim AKP Kemas Arifin, SIK dan Polsek Sanga Desa yang dipimpin Kapolsek Iptu Zanzibar telah melaksanakan pembongkaran makam Ika Nurjanah tersebut. Untuk selanjutnya dilakukan proses otopsi.
             Pembongkaran makam Ika Nurjanah yang merupakan korban pencurian dengan pemberatan dihadiri langsung oleh Suami korban yakni Gunadi (39) dan sejumlah pihak keluarga. Bahkan hingga Ketua DPRD Muba, Sekcam Sanga Desa, Kepala Puskesmas, Kepala Desa Tanjung Raya dan para warga disekitar lokasi.
             "Pembongkaran makam dan otopsi jasad korban hari ini dilakukan. Guna mengumpulkan bukti baru, " ungkap Kapolres Muba AKBP Andes Purwanti, SE, MM melalui Kasat Reskrim AKP Kemas Arifin, SIK kepada awak media, Rabu(03-10-2018) usai dilaksanakan proses otopsi.
         Lebih lanjut ungkap Kasat Reskrim. Tentunya dengan telah dilakukan proses otopsi ini. Dapat membantu pihaknya dalam mengumpulkan alat bukti baru. Guna mengungkap kasus yang terjadi pada, Sabtu(18-8-2018) yang lalu.
            "Kita lakukan untuk mengumpulkan alat bukti baru. Untuk kepentingan penyelidikan dalam mengungkap kasus ini, " ungkap Kasat Reskrim mengakhiri.
           Sebagai informasi, Sabtu(18-08-2018) pukul 00:30 wib telah terjadi peristiwa pencurian disertai dengan pemberatan. Yang menyebabkan Ika Nurjanah meninggal dunia dengan luka tusuk senjata tajam sebanyak 6 lubang. Saat itu korban tengah mengandung dengan usia kandungan 7 bulan.
          Selain Ika, sang suami yakni Gunadi juga mengalami luka tusuk pada bagian punggung. Sedangkan sang anak If mengalami luka tusuk satu kali pada bagian tubuh. Usia melakukan penikaman terhadap ketiga korban. Pelaku yang diduga sebanyak dua orang langsung melarikan diri.(AS)

About Redaksi KR Sumsel

Terimakasih telah berkunjung di krsumsel.com.
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments:

Leave a Reply