» » » Gol PSV Melecut Semangat Inter Milan

KRSUMSEL.COM- Inter Milan berhasil menang 2-1 setelah kebobolan duluan dari PSV Eindhoven. Gol lawan itulah yang jadi pelecut mental Nerazzurri.

Inter berhadapan dengan PSV dalam laga matchday kedua Grup B Liga Champions. Pertarungan kedua tim berlangsung di Philips Stadion, Kamis (4/10/2018) dinihari WIB.

PSV unggul duluan lewat gol Pablo Rosario di menit ke-27. Inter baru bisa membalasnya jelangt akhir babak pertama melalui gol Radja Nainggolan

Inter berbalik unggul di menit ke-60 lewat Mauro Icardi. Gol itu sekaligus mengantarkan Inter pulang dengan kemenangan 2-1.

"Kami sangat bagus, terutama setelah kebobolan gol itu. Kami terus menciptakan peluang dan kami bisa saja mencetak lebih dari dua gol," kata gelandang Inter Milan, Marcelo Brozovic, seperti dikutip dari situs UEFA.

"Kami berjuang bersama dan pantas meraih kemenangan ini. Kami harus terus kerja keras untuk melaju seperti ini di grup ini," tegasnya.

Kemenangan ini membuat Inter duduk di posisi kedua klasemen Grup B dengan enam poin. Jumlah poin itu sama seperti Barcelona selaku pemimpin klasemen, namun Inter cuma kalah selisih gol.

Sementara itu, PSV ada di dasar klasemen dengan poin nol, sama seperti Tottenham Hotspur di tempat ketiga. PSV kalah selisih gol dengan Spurs.(ran/raw)





About Admin krsumsel

Terimakasih telah berkunjung di krsumsel.com.
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments:

Leave a Reply