» » » Ets... Nikita Mirzani Sebut-sebut Shinta Bachir Nih, Ada Apa?

KRSUMSEL.COM - Dalam program 'Pagi-pagi Pasti Happy' edisi Senin (1/10/2018), Nikita Mirzani kembali ditanyakan mengenai apa yang terjadi beberapa waktu belakangan ini.

Nikita Mirzani memang sempat berkeluh kesah di Instagram pribadinya mengenai masalah yang sedang dialaminya. Usai dilihatkan beberapa postingan dirinya di Instagram Storynya, Nikita Mirzani membeberkan masalahnya.

"Yang benar itu sebenarnya gini, jadi ada salah satu grup chat deh ya teman gue ngasih itu ke gue. Di situ gue baca tuh ada beberapa perempuan yang mau menjatuhkan gue," buka Nikita Mirzani.


Yang mengejutkan adalah Nikita Mirzani menyebut nama Shinta Bachir.


"Nah yang lucu ya di dalam grup tersebut ada Shinta Bachir. Dia bilang 'eh iya beb si Nikita juga punya utang ke gue Rp 2,5 juta sampai sekarang belum dibayar'. Gitu katanya masa aneh banget kan," terangnya lagi.

Nikita mengatakan apa yang disebut Shinta Bachir adalah sesuatu yang aneh. Baginya hal tersebut adalah tidak ada dan kemudian diada-adakan oleh Shinta Bachir.

"Lha kalau gue punya utang sama gue kenapa sih dia nggak minta sama gue langsung. Waktu dia ke sini aja deh ambil contohnya dia kenapa nggak minta sama gue. Kenapa ngomong sama orang-orang gitu, aneh banget itu orang deh," lanjut Nikita Mirzani.

"Tapi emang benar kali mi lo punya utang sama dia," tanya Billy Syahputra.

"Ya kenapa pas dia ke sini nggak minta sama gue sih, kenapa ngomong sama orang kalau memang gue punya utang gitu sih gampangnya aja," kata Nikita lagi.

"Duh gue nggak ngerti sama dia, dia batal tunangan aja gue belain dia sekarang dia begitu sama gue aneh banget sumpah," tutup Nikita Mirzani.

Duh, jadi gimana nih?(*)
 
 
 
 

About Admin krsumsel

Terimakasih telah berkunjung di krsumsel.com.
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments:

Leave a Reply