» » » Dovizioso: Segalanya Bisa Terjadi di MotoGP Thailand

KRSUMSEL.COM - Balapan MotoGP untuk pertama kalinya akan digelar di Thailand akhir pekan ini. Andrea Dovizioso pun menilai balapan akan sulit diprediksi.

MotoGP Thailand akan digelar di Sirkuit Buriram, Minggu (7/10/2018). Ini akan jadi pengalaman pertama bagi para pebalap MotoGP untuk adu kecepatan di sirkuit tersebut.

Pada Februari lalu, tes pramusim sudah digelar di Sirkuit Buriram. Dovizioso menjadi pebalap tercepat ketujuh kala itu, tapi cuma terpaut 0,4 detik dari pebalap teratas.

Bagi Dovizioso, MotoGP Thailand akan jadi kesempatan untuk menghambat laju Marc Marquez menuju gelar juara dunia. Saat ini rider Ducati itu tertinggal 72 poin dari Marquez di klasemen.

Dovizioso memprediksi balapan di Buriram akan menghadirkan banyak kejutan. Menurutnya, apa pun bisa terjadi di sana.

"Trek di Buriram sangat asing dan kami belum pernah balapan di sana, jadi ini akan jadi situasi baru untuk semuanya," ujar Dovizioso seperti dilansir Crash.

"Saat tes pramusim di ini Februari lalu, kami juga tidak terlalu buruk, tapi sekarang saya pikir kami jauh lebih kompetitif daripada awal musim."

"Kami harus lihat seperti apa kondisinya karena mungkin saja lebih panas daripada Malaysia dan ini jelas akan memengaruhi balapan. Tapi sepertinya kita sudah masuk ke musim hujan, jadi segalanya bisa terjadi," katanya.(*)
 
 
 
 
 

About Admin krsumsel

Terimakasih telah berkunjung di krsumsel.com.
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments:

Leave a Reply