» » » Ditanya Rahasia Cantik, Raline Shah: Air Wudhu dan Traveling

KRSUMSEL.COM - Raline Shah merendah bicara mengenai kecantikannya. Ia masih menjawab pertanyaan mengapa bisa cantik dengan jawaban sederhana.

"Perawatan kulit wajah aku air wudhu dan cukup tidur minum, air putih banyak dan berpikiran positif dan selalu tersenyum, kalau kita berpikir secara positif secara mental kita juga sehat. Karena aku banyak traveling jadi harus positif karena selama traveling banyak hal terjadi. Menurut aku untuk positf itu perlu untuk kita percaya diri sendiri," kata Raline di kawasan Gandaria Jakarta Selatan.

Raline Shah mengaku bukan tipe perempuan yang gemar perawatan ke salon dan lainnya. Ia juga menjelaskan kulitnya sensitif, karenanya tak pernah mau treatment macam-macam.

"Kalau treatment aku itu yang natural karena kulit aku sangat sensitif dan yang penting pembersihan make up di malam hari. Kalau bersihin muka nggak baik, pori-pori tertutup dan kulit akan rusak, make up setiap hari tereksploit jadi harus dimasker harus di scrub, apbila saya ada waktu saya facial sih. Biasanya facial sendiri beli produk produk dan pakai di rumah. Saya paling males ke salon kecantikan itu males banget," bebernya.

Kiat dari Raline agar cantik katanya sih sederhana saja. "Saya pakai cream terus dicuci pakai sabun terus pakai toner dan moisturaizer dan kalau siang pakai sabun cuci muka toner dan moisturizer yang ada SPF-nya," tukas Raline. (kmb/kmb)
 
 
 
 
 

About Admin krsumsel

Terimakasih telah berkunjung di krsumsel.com.
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments:

Leave a Reply