» » » Danilla Riyadi Unggah Foto Seksi, Fico Fachriza Nyatakan Cinta

KRSUMSEL.COM- Penyanyi Danilla Riyadi sepertinya punya fans berat yang juga seorang komika Fico Fachriza. Baru-baru ini, secara terbuka Fico mengajak Danilla untuk menikah.

Gara-garanya Danilla menunggah sebuah foto seksi di Instagram. Pelantun 'Berdistraksi' itu tahu benar bakal ada komentar yang menjurus kepada bagian tubuhnya yang sedikit terbuka. Namun ia juga percaya pengikutnya tak mungkin berpikir dangkal.

Melihat dan membaca caption foto itu pun langsung membuat Fico berkomentar. Ia menganggap bagian tubuhnya kurang terlihat jelas.

Komentar itu langsung dibalas Danilla dengan tegas. Membaca balasan itu, Fico pun takut idolanya marah.

"Ci, jangan marah ya, aku cuma nurutin caption cici biar ga komen begitu, makanya aku cari yang lain. Eh, nemunya kayak gitu. Plisss banget ci, aku penyuka karya cici, aku suka banget lagu cici yang batre remote. AAA. Maafin aku kalo lancang ci. Mau ga jadi pacar aku?" tulisnya.

Dan sepertinya, Danilla tidak benar-benar marah kepada Fico karena ia juga membalas komentar tersebut. "Pacar beneran?"

"Iya ci, tapi aku orangnya ga posesif gitu, open relationship aja, maksudnya, kalo toh ternyata nanti cici jatuh hati, sama siapa, terus memilih untuk nikah, ya nikah aja, aku rela. Ngga sih, tapi ya biasa lah direla-relain. Yang pentin, aku pacarnya cici." balas Fico lagi.

Ternyata rayuan-rayuan itu bukan untuk pertama kalinya dilayangkan Stand Up Comedy-an tersebut. Di momen terdahulu, ia bahkan memakai kaus yang khusus didedikasikan untuk Danilla.

"Danilla, aku berdiri, tegak sampai hari ini." begitu tulisan dalam kaus yang sengaja dibuat Fico.

"Sampai ada tawaran job, yang fee-nya di bawah rate gue, tapi katanya mau undang Danilla, jadi gue ambil," kata Fico yang mengubah akun Twitter-nya menjadi Fico Riyadi kepada detikHOT, Jumat (5/10/2018).

Namun sayang, sampai saat ini ia mengaku belum pernah dipertemukan dengan Danilla. Jika nanti benar-benar berjumpa, apa yang bakal dilakukan?

"Nggak tahu, gue beraninya di sosmed doang. Ketemu dia paling nunduk gue," tukasnya.(nu2/mau)
 
 
 
 
 

About Admin krsumsel

Terimakasih telah berkunjung di krsumsel.com.
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments:

Leave a Reply