» » » Cut Meyriska Ketagihan Main Film Ketimbang Sinetron

KRSUMSEL.COM - Cut Meyriska sedang keasyikan main film. Padahal dari dulu bisa dibilang nama Cut Meyriska besar karena sinetron.

Cewek berusia 25 tahun iitu menceritakan saat ini dirinya sedang tidak mengambil stripping sinetron. Menurutnya stripping terlalu menyita waktunya.

"Untuk saat ini lagi nggak (stripping), karena kalau lagi syuting stripping kan waktu untuk istirahatnya jarang, ketemu keluarga juga jarang, dan aku punya planning Insyaallah bulan 12 itu pengen sama keluarga itu kayak liburan sekalian beribadah," kata Cut Meyriska di XXI Epicentrum, Kuningan, Jakarta Selatan, Senin 98/10/2018) malam.

"Dan kalau memang aku harus ngambil sinetron itu artinya tertunda lagi. Aku pengen full bareng keluarga, jadi aku memutuskan oke aku (main) film. Kalau film kan cuma sebentar syuting, udah," sambungnya.

Meski kangen dengan suasana stripping ada bedanya saat dia harus menghabiskan waktu di lokasi syuting film. 'kesempatan Keduda' adalah film ketiganya dan dia baru merasakan bagaimana sulitnya membuat film yang dibintanginya diterima oleh masyarakat.

"Apapun itu aku syukurin, yang jelas itu sekarang aku lebih milih-milih aja sih. Rumah ada, alhamdulillah, usaha juga ada, alhamdulillah, tapi aku cuman bersyukur dengan apa yang aku dapati dan punya saat ini kalau dibilang apa yang belum ya manusia nggak ada puasnya," tukas Cut Meyriska. (pus/nu2)
 
 
 
 
 
 

About Admin krsumsel

Terimakasih telah berkunjung di krsumsel.com.
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments:

Leave a Reply