» » » Bikin Pangling! Tasya Farasya Dirias Jadi Raisa Versi Arab

KRSUMSEL.COM - YouTuber Tasya Farasya membuat konten vlog makeup terbaru. Di sana, dia mengundang Marlene Hariman, sang makeup artist (MUA).

Dalam rekaman itu, Marlene akan menyulap Tasya menjadi Raisa, saat menjalani akad nikah beberapa waktu lalu. Ada satu alasan mengapa Marlene merias sang beauty vlogger merias seperti pelantun 'Kali Kedua' tersebut.

"Si Tasya ini sering dibilang Raisa-nya Arab. Jadi kita langsung beride ya sudah deh gue buat jadi Raisa. Tapi Raisa pas show atau Raisa pas married. Ternyata polling banyak bilang Raisa pas married," ujar Marlene dalam video saat dikutip, Jumat (5/10/2018).

"Jadi gini ka ceritanya. Aku baru tahu lho. Jadi sekarang kita mau mengcreate makeup Raisa pas kawin, pas akad nikah. Aku sudah nggak sabar," timpal Tasya Farasya.

Setelah dirias, penampilan Tasya Farasya benar-benar mirip dengan Raisa waktu menikah dengan Hamish Daud. Dia pun sampai takjub dengan hasilnya yang sama dengan Raisa.

"Oke guys ini dia hasilnya. Tasya Andriana. Ha ha ha... Sebelumnya aku mau bilang terima kasih banyak banget sama kakak yang telah menyediakan waktunya dan memberikan ilmunya di channel aku ini," kata Tasya Farasya.

Netizen pun ramai mengomentari perubahan Tasya Farasya yang dirias menjadi Raisa. Mereka juga merasa pangling dan menyebut mirip dengan Raisa.

"Pangling bgt cantiiik," kata netizen.

"Beneran mirip Raisa!!!!" tukas warganet lainnya.(*)





About Admin krsumsel

Terimakasih telah berkunjung di krsumsel.com.
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments:

Leave a Reply