» » » Bernama Depan Cut, Pacar Dampingi Roger Danuarta Ucap 2 Kalimat Syahadat

KRSUMSEL.COM - Ustad pembimbing mengatakan Roger Danuarta punya kekasih seorang muslim. Perempuan itu pun ikut mendampingi Roger Danuarta saat mengucap dua kalimat syahadat.

Sayang sang ustad tidak mengetahui jelas siapa Cut yang saat itu mendampingi Roger Danuarta. Dia hanya mengetahui namanya Cut dan berasal dari Aceh.

"Si Cut, Cut, apa itu namanya, orang Aceh," kata Ustad Insan Mokognita,  Rabu (31/10/2018).

Akan tetapi, baik Roger maupun sang kekasih tak ingin hidayah yang menuntun Roger Danuarta disebut karena cinta. Oleh karena itu Cut juga hanya menghadiri dan menyaksikan tapi tidak ikut campur dalam proses mualaf Roger Danuarta.

"Nggak. Tapi bagaimanapun orang nggak mau masuk Islam karena perempuan, makanya bagaimanapun Cut si pacarnya hadir tapi dia nggak mau ikut campur. Cut itu juga bilang dia nggak mau kalau Roger masuk Islam karena tertarik sama dia, pacaran sama dia," jelasnya.

"Iya dia mengantarkan (Roger)," sambung Ustad Insan.

Kekasih Roger Danuarta itu juga tak mau difoto. Sang ustad meyakini Cut yang juga merupakan artis, punya iman yang kuat.

"Mau foto saja dia nggak mau. Katanya biarlah apa kata hati dia (Roger). Artis juga. Bagus, berjilbab, pakai baju muslimah, salat. Jadi kuat kan, otomatis dia nggak bisa ditarik sama Roger," ungkapnya.

Apakah benar perempuan bernama Cut yang mengantarkan Roger Danuarta itu adalah Cut Meyriska?

"Saya cuma tahu Cut aja, panjangnya nggak sempat tanya. Tinggi, putih, cantik, orangnya. Dia nggak mau diekspose, foto bareng aja nggak mau. Harus benar-benar datang dari hati Roger katanya utuk masuk Islam," tutur Ustad Insan.(*)
 
 
 
 
 

About Admin krsumsel

Terimakasih telah berkunjung di krsumsel.com.
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments:

Leave a Reply