» » » » APJI Siapakan 5000 Nasi Kotak Gratis

KRSUMSEL.COM - Sebanyak 5000 Nasi Kotak yang yang di bagikan secara langsung kepada ribuan aparat kemanan ASN serta para pemduduk yang turut hadir dalam acara kegiatan pidato pertama Gubebernur dan Wakil Gunernur terpilih Herman Deru dan Mawardi Yahya dengan masa priode 2018-2023 yang dilantik lamgsung oleh Presoden RI Joko Widodo pada Senin 1 Oktober 2018 di Istana Negara, Jakarta.


Sulaiha S.Sos Ketua Asosiasi Pengusaha Jasaboga Indonesia (APJI) Sumsel mengakatakan,  Nasi kotak yang berisi lauk ayam ini semgaja dipersiapan untuk menyambut kedatangan Bapak Gubernur Terpiluh Herman Deru dan Mawardi Yahya sebagai pemimpin Sumsel lima tahun kedepan

"Sengaja disiapkan nasi kotak ini secara gratis dan dari 30 cetering yang tergabunv pada Asosiasi Pengusaha Jasaboga Indonesia (APJI) yang ada di Kota Palembang ini," ungkap Sulaiha yang akrap disapa susi ini saat diwawancarai di Monpera Palembang, Selasa(2/10/2018).

Lebih lanjut sulaiha menambahkan ini merupakan inisatif kami para pengusaha cetering, dan ini merupakan pesta bersama rakyat untuk menyambut kedatangam Gubernur dan Wakil Gunernur terpillih.


"Ini merupakan inisiatif dari seluruh anggota kami dalam menyambut dan merayakan kedatang bapak Gunerbur dengan harapan dapat dibina dengan pemerintah yang baru, "ungkapnya. (yuyun)

About Redaksi KR Sumsel

Terimakasih telah berkunjung di krsumsel.com.
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments:

Leave a Reply