» » » » » Andre Dan Gatot Kurir Narkoba Berhasil Ditangkap Satres Narkoba Polres OI

KRSUMSEL.COM,-Dua orang tersangka kurir narkoba Andre Bin Abdulah (35 th)
Wiraswasta dari Desa Ketiau Rt. 31 Kec. Lubuk Keliat  serta Gatot Gondo Kusumo Bin Suripto (27 th) Sopir dengan alamat Desa Ketiau Rt. 31 Kec. Lubuk Keliat berhasil ditangkap satres narkoba polres ogan ilir di  Jl. Merdeka Kel. Payaraman Barat Kec. Payaraman Selasa (2/10) sekira jam 18.30 Wib.


Kapolres OI AKBP.A.Gazali,S.Ik,MH, melalui Kasat Narkoba Iptu Fadjri Ambiyah mengatakan, berdasarkan informasi masyarakat diseputaran Desa Payaraman kec. Payaraman  akan ada sepeda motor dengan ciri ciri Honda beat warna Hitam dengan Nopol BG 4451 TN diduga Membawa Narkotika jenis Shabu namun seberapa banyak yang di bawanya informasinya belum diketahui.


Lanjutnya berdasarkan informasi tersebutlah anggota kita melakukan  Penyisiran dimulai dari jalan Kec. Tanjung Batu sampai dengan Jalan di Kec. Payaraman. Sampai di Jl. Merdeka Kel. Payaraman Barat Kec. Payaraman anggota kita yang melihat ciri ciri kedua kurir tersebut dan langsung saja kita melakukan pencegatan dan penghadangan terhadap kedua kurir  narkoba itu dan kedua pelaku kurir tersebut sempat melarikan diri dan membuang bungkusan warna hitam yang dibawanya, namun kedua pelaku berhasil kita tangkap dan diamankan.


Setelah di lihat dan dibuka bungkusan Hitam tersebut di dalamnya terdapat kristal putih diduga Narkotika jenis Shabu, kemudian berdasarkan keterangan dari pelaku BB tersebut hendak di antarkan pelaku kepada orang yang memesan dengan inisial ABNK di wilayah Kota Prabumulih.


Berdasarkat keterang pelaku/kurir ini, BB yang diterimanya dari inisial E warga kec. Tj Batu dan akan mendapat imbalan/upah uang setelah BB tersebut berhasil diantarkan kepada yang memesan, namun sebelumnya kedua kurir tersebut sudah di beri E narkotika jenis shabu untuk digunakan kedua kurir, atas dasar tersebutlah kedua kurir dan barang bukti diamankan disatres narkoba polres ogan ilir untuk diproses sesuai dengan hukum yang berlaku.


Adapun BB satu paket diduga Narkotika Gol. I jenis Shabu dengan Berat lebih kurang 200.60 (dua ratus koma enam puluh) Gram, satu Paket kristal putih diduga Narkotika Gol. I Jenis Shabu dengan berat lebih kurang 0.48 (nol koma empat delapan) Gram, satu Unit sepeda Motor Honda Beat warna Hitam dengan Nopol BG 4451 TN dan satu Unit Hp merk ASUS warna Hitam gold."jelasnya".(Yd)

About Redaksi KR Sumsel

Terimakasih telah berkunjung di krsumsel.com.
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments:

Leave a Reply