» » » 6 Tahun Menjanda, Ira Wibowo Mulai Tak Betah Kondangan Sendiri

KRSUMSEL.COM - Terhitung sudah enam tahun Ira Wibowo resmi cerai dari mantan suaminya, Katon Bagaskara. Aktris 50 tahun itu pun seakan sudah terbiasa dengan kesendirian.

Namun, ada satu hal yang kini mulai dirasakan Ira Wibowo setelah lama menjanda. Ia merasa tak enak jika harus menghadiri undangan pernikahan seorang diri.

"Kalau hari biasa itu nggak masalah sih, cuma kadang kalau datang ke undangan kayak nikahan itu kalau sendiri ya gimana gitu," ujar Ira Wibowo saat ditemui usai mengisi acara di 'Brownis' Trans TV, Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Senin (1/10/2018).

Kalau sudah begitu, tidak ada cara lain selain mengajak putranya, Andhika Radya Bagaskara untuk menemaninya berpergian. Namun sayang, pria 21 tahun itu tak selalu bersedia menuruti keinginan Ira Wibowo.

"Males banget sendirian, aku minta anterin Radyan, kadang dia mau, kadang nggak," sambungnya lagi.

Alih-alih menuruti keinginan sang ibu, Radya justru mengaku tak keberatan jika Ira Wibowo menikah lagi. Ya, tentu hal itu diutarakan seraya bercanda.

"Terserah mama saja sih, kalau mama happy ya aku support selalu," ungkap Andhika Radya saat ditemui dalam kesempatan yang sama. (hnh/mau)
 
 
 
 
 

About Admin krsumsel

Terimakasih telah berkunjung di krsumsel.com.
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments:

Leave a Reply