» » » 5 Tahun Menjanda, Apa Kabar Kiki Amalia?

KRSUMSEL.COM - Lama tidak terlihat, ternyata pesinetron Kiki Amalia masih sibuk berakting. Hanya saja, ia kini lebih sering bermain FTV.

Tak hanya itu, ia pun masih betah sendiri semenjak bercerai dengan pesepakbola Markus Horison beberapa tahun silam.

"Iya masih betah nih. Masih senang aja sih, belum ada yang dekat. Memang nggak nyari, biar semua ngalir aja. Yang dekatin banyak, cuma aku belum siap buka hati," ujar Kiki saat ditemui di kawasan Tebet, Jakarta Selatan.

Bukan tanpa alasan sampai sekarang wanita 36 tahun itu masih belum memutuskan untuk menikah lagi. Ia mengaku masih trauma untuk membuka hati. Namun tidak menutup kemungkinan jika ia kembali membuka hati dengan seorang pesepakbola.

"Aku masih menyimpan trauma ya. Trauma banget sama cowok. Pemain bolanya kayak gimana dulu nih. Aku suka pemain bola kok, tapi jangan sampai salah orang kayak kemarin juga," tambahnya.(vep/wes)
 
 
 
 
 

About Admin krsumsel

Terimakasih telah berkunjung di krsumsel.com.
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments:

Leave a Reply