» » » » » 2 Warga Sekayu Pemuja Shabu Diringkus Polisi

KRSumsel.com - Dalam waktu satu hari, Selasa (30-10-2018) Jajaran Sat Res Narkoba Polres Musi Banyuasin berhasil meringkus 2 orang warga Kecamatan Sekayu yang merupakan pelaku penyalahgunaan narkoba/pemakai narkoba.

 Adapun identitas kedua pelaku adalah Benny Alpansyah (29) warga Dusun 1 Desa Lumpatan 2 Kecamatan Sekayu dan Abdul Aziz (31) warga Kelurahan Serasan Jaya Kecamatan Sekayu.
             Berawal dari informasi masyarakat akan adanya aktivitas narkoba di wilayah Kecamatan Sekayu. Selanjutnya Jajaran Sat Res Narkoba Polres Muba melakukan penyelidikan.
        Hasilnya pada Selasa (30-10-2018) pukul 12:15 wib. Jajaran Sat Res Narkoba terlebih dahulu menangkap Beny Alpansyah dikediamannya ketika hendak menggunakan narkoba jenis shabu. Dari tanggannya kepolisian mendapatkan barang bukti narkoba jenis shabu dengan berat 0,20 gram, 1 buah pirek kaca yang masih terdapat sisa shabu seberat 1,28 gram, 1 klip plastik bening berisi sisa shabu seberat 0,12 gram, dan seperangkat alat hisap shabu.
           Kemudian di hari yang sama pada pukul 15:00 wib kepolisian berhasil meringkus Abdul Azi. Saat itu ia hendak mengkonsumsi narkoba jenis shabu disebuah kosan yang tidak berada jauh dari kediamannya. Dari tangan Abdul Aziz kepolisian berhasil mendapatkan barang bukti 1 buah pirek kaca yang terdapat shabu seberat 0,89 gram, 1 buah hp dan seperangkat alat hisap shabu.
            Kapolres Muba melalui Kasat Res Narkoba AKP Hidayat Amin kepada KRSumsel.com, Rabu(31-10-2018) mengatakan bahwa.
           "Benar telah dilakukan penangkapan terhadap Beny dan Abdul Aziz warga Kecamatan Sekayu. Keduanya ditangkap ketika hendak mengkonsumsi narkoba, ".
         Lebih lanjut ungkap AKP Hidayat Amin. Saat ini kedua pelaku beserta barang bukti sudah kita amankan di Mapolres. Guna prose lebih lanjut.
           "Keduanya akan kita jerat pasal 112 dan 114 UU RI No 35 Tahun 2009 tentang narkotika, " ungkap Kasat. (AS)

About Redaksi KR Sumsel

Terimakasih telah berkunjung di krsumsel.com.
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments:

Leave a Reply